Sukses

Inspirasi Makeup Segar ala Rachel Vennya

Polesan makeup Rachel Vennya yang membuatnya lebih fresh dan super flawless.

Jakarta Sudah pada tahu kan dengan salah satu selebgram yang emmiliki anak super gemas bernama Xabiru? Yap, Rachel Vennya selain terlihat apik mengurus anak, ia pun juga pandai membuat penampilannya selalu menarik.

Baca Juga

  • Dulu dan Kini: Transformasi Jessica Mila, Si Chubby yang Kini Memesona
  • Cantik Alami: Hilangkan Kulit Siku Hitam dengan Cara Praktis Ini
  • Tiru Makeup: Gaya Makeup Liburan ala Tyna Kanna Mirdad

Di usianya yang terbilang manis muda ini, Rachel sudah sukses dengan berbagai usahanya. Sadar karena sudah menjadi seseorang yang dikenal banyak khalayak dan kegiatannya pun selalu diperhatikan, maka itu ia selalu memberikan kesan baik di kehidupan nyata maupun di dunia maya.

Bukan dari karena usahanya saja yang dianggap menarik untuk dibahas, namun penampilannya yang selalu kece dan menarik ini juga tidak kalah menariknya untuk dibahas lebih jauh.

Bukan hanya dari pintarnya ia ketika memadupadankan gaya pakaiannya yang super stylish dan feminin, polesan makeup-nya yang sesekali flawless pun juga cukup menarik perhatian.

Disalah satu gaya makeup-nya yang sering dipakai yaitu look yang membuat wajahnya lebih fresh dan menawan. Nah, mau tahu dong bagaimana sih penampilan Rachel Vennya dengan makeup-nya yang menarik? Yuk, lihat di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rachel Vennya dengan sentuhan warna warm look yang menggemaskan

 

A post shared by @rachelvennya on

 

A post shared by @rachelvennya on

Ibu satu orang anak ini memiliki penampilan yang super kece. Bukan hanya dari gaya pakaiannya saja yang terlihat stylish dan ia pun sangat apik memadupadankan busana agar terlihat lebih kece, ditambah gayanya yang feminin.

Nah, untuk menyempurnakan setiap style-nya, Rachel memang salah satu selebgram yang jago dandan, lho. Makeup yang ia buat kerap kali memesona terlihat, salah satunya makeup yang peachy warm look seperti ini.

Dengan mendominasi warna-warna earthy tone (orange, pink, merah bata), selain membuat wajahnya nampak lebih fresh, ia pun juga nampak flawless. Polesan yang minimalis ala Rachel Vennya ini pas banget dipakai untuk sehari-hari agar wajah selalu terlihat fresh dan happy!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.