Sukses

Bila Nia Ramadhani Bergaya Girly

Bikin penampilan tambah manis, sontek gaya girly Nia Ramadhani, yuk!

Liputan6.com, Jakarta - Inspirasi penampilan kiranya bisa datang dari mana saja. Dari sekian banyak, menyontek style selebriti seperti Nia Ramadhani tentu jadi satu saran yang boleh jadi dipertimbangkan.

Sebagai seorang figur publik, Nia sangat memperhatikan penampilan. Berbagai macam gaya sudah pernah diadaptasi ibu tiga anak ini. Dari boyish sampai girly, semua sudah dipamerkan perempuan 28 tahun tersebut.

Meninggalkan beberapa look lain, Anda sangat mungkin meniru gaya girly istri dari Ardie Bakrie tersebut. Dipadu dengan style makeup yang dirasa nyaman, bukan tak mungkin penampilan ini jadi begitu menawan.

Dari berbagai kesempatan, yuk intip bagaimana Nia Ramadhani berpenampilan girly! Siapa tahu tampilannya bisa menginspirasi Anda terlihat lebih manis dalam berpenampilan.

Saksikan video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebaya Pastel

Menghadiri acara formal, style Nia Ramadhani mengenakan kebaya berwarna pastel dan kain dililit ini sangat mungkin disontek. Dengan makeup nude yang senada dengan warna busana, penampilan Anda bisa terkesan begitu manis nan anggun.

 

3 dari 4 halaman

Dress Merah yang Terkesan Seksi

Dress merah dengan belahan sampai ke paha bisa jadi inspirasi lain dari Nia Ramadhani untuk tampil girly. Bukan hanya terkesan manis, outfit macam ini membuat Anda juga tampak seksi.

4 dari 4 halaman

Cerah Sederhana

Bila ingin tampil lebih sederhana, look Nia Ramadhani yang satu ini sangat bisa dicuri. Memakai skirt lebar hitam berpadu kaus berwarna cerah, kesan effortless tapi tetap manis kian tampak di penampilan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.