Sukses

Nia Ramadhani Ingin Tetap Langsing karena Takut Ditinggal Suami

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani masih terlihat ramping meski telah melahirkan tiga orang anak, buah cinta pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Tak hanya itu, wajah cantiknya juga tetap tampak seperti ketika masih remaja di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Untuk mendapatkan semua itu, Nia Ramadhani bukan tanpa perjuangan. Melalui YouTube channel deHakims bersama Irfan Hakim, Nia Ramadhani menjelaskan usahanya untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang ini.

"Waktu aku diet banget itu, aku malam-malam makan alpukat saja, it works, beneran. Makan pagi telur, di-omelete gitu, terus makan siang tuh ayam enggak pakai nasi, olahraga juga," jelas Nia Ramadhani.

2 dari 3 halaman

Takut Ditinggal Suami

Diakui Nia Ramadhani, apa yang dilakukan bukan semata-mata hanya untuk kepentingan dirinya. Ia mau tetap terlihat langsing dan cantik, karena takut ditinggal suami. Sebab, usai melahirkan, Nia Ramadhani enggan melihat dirinya sendiri yang gemuk dan bergelambir.

"Karena pas berkaca pas lagi gendut, gue enek (mual) lihat badan dan muka gue sendiri, gue saja enek gimana suami gue kalau kayak gini gitu. Gue daripada ditinggalin (suami) boo, gue saja enek lihat muka gue," kata Nia Ramadhani.

3 dari 3 halaman

Tanpa Disuruh Suami

Padahal selama ini Ardi Bakrie tidak pernah menyuruh Nia Ramadhani untuk menurunkan berat badan usai melahirkan. "Aku (keinginan sendiri), karena suami aku enggak pernah ngomong, jadi aku takut dia ngomong dalam hati saja. Makanya mending kurusin deh," ujar Nia Ramadhani.

 

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Richard Kyle Tak Hafal Nama-Nama Sahabat Jessica Iskandar
Artikel Selanjutnya
Alasan Nia Ramadhani Sering Galak kepada Anak