Sukses

Alasan Nia Ramadhani Sering Galak kepada Anak

Nia Ramadhani mengaku cukup galak kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik wajah manisnya, ada satu sifat Nia Ramadhani yang menjadi sorotan. Dirinya dikenal galak, termasuk kepada anak-anaknya. Sifat itu begitu bertolak belakang dengan sang suami, Ardi Bakrie, yang dikenal lebih lembut.

"Aku galak sih. Lumayan aku kalau marah-marah (kepada anak), tapi kalau hukum-hukum ya," ujar Nia Ramadhani Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu memang beredar video Nia Ramadhani yang tengah mendampingi sang anak belajar. Pada video itu terlihat Nia agak keras dalam mengajari sang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disiplin

Bukan tanpa alasan, Nia Ramadhani bersikap keras karena ingin anak-anaknya menurut dan disiplin. Dia mencontohkan sikap lembut sang suami yang menyebabkan anak-anak tidak mendengar masukannya.

"Karena papanya tuh saking baiknya tuh, jadi enggak didengarkan. Jadi bapaknya mau ngomong apa juga ya sudah saja gitu melengos. Kalau aku, bisa aku teriakan. Kalau itu enggak ditegaskan, mereka sih bisa PR enggak dikerjakan, enggak dibaca-baca," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Berhasil

Dan, sikap keras itu ternyata berhasil. Sang anak, Mikhayla, menuruti semua perintah sang mama. "Karena kalau dihukum bagus, kalau enggak dihukum nanti enggak dengarkan," ujarnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini