Sukses

Selalu Ceria, Begini Penampakan Nia Ramadhani Saat Ajarkan Anak di Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani selalu terlihat ceria, dan ramah di setiap penampilannya. Namun, siapa sangka kalau Nia juga bisa galak.

Itu terlihat dalam sebuah video di akun Instagram gosip @lambenyinyir, Minggu (2/9/2018). Tampak Nia Ramadhani tengah mengajarkan buah hatinya belajar.

Tampak putranya, Mainaka Zanatti Bakrie ogah-ogahan mengerjakan tugasnya. Itu membuat Nia Ramadhani marah.

"Naka, lihat sini. Naka... Naka color, matanya lihat ke sini," ujar Nia Ramadhani. Sementara, sang anak justru asyik tiduran di atas lengannya.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

2 dari 3 halaman

Terbawa Sinetron

Tak sedikit warganet yang menganggap perlakukan Nia Ramadhani terhadap anaknya hal yang wajar. Namun ada juga yang menilai Nia masih terbawa sinetron yang dibintanginya, Bawang Merah Bawang Putih.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani berperan sebagai Bawang Merah yang memiliki sifat jahat terhadap saudaranya, Bawang Putih.

 

3 dari 3 halaman

Pergi Haji

Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie baru saja menyelesaikan rukun Islam kelima yaitu pergi haji. Selama beribadah, tentunya mereka harus meninggalkan ketiga anaknya, Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

Pasangan suami istri ini pun bersyukur bisa menyelesaikan ibadah haji dengan lancar.

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Usai Melaksanakan Haji, Begini Penampilan Nia Ramadhani
Artikel Selanjutnya
Ini Doa yang Dipanjatkan Nia Ramadhani di Depan Kakbah