Sukses

Joget Keke Challenge, Punggung Nia Ramadhani Mendadak Jadi Sorotan

Bareng Jessica Iskandar, Nia Ramadhani ikutan In My Feelings Challenge atau populer dengan Keke Challenge.

Liputan6.com, Jakarta - Demam In My Feelings Challenge atau populer dengan Keke Challenge tengah melanda masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia. Tidak mau ketinggalan, Jessica Iskandar (Jedar) dan Nia Ramadhani pun ikut melakukan tantangan ini.

Seperti dalam video yang diunggahnya Nia Ramadhani di Instagram pribadinya baru-baru ini. Gerakannya begini, Nia dan Jedar turun dari mobil yang mereka tumpangi.

Keduanya kemudian menari menghadap ke pintu mobil yang tetap terbuka. Dan yang paling menantang adalah, Nia Ramadhani serta Jedar harus menari sambil mengikuti mobil yang tetap melaju perlahan.

"Kita ga mau kalah nih! #inmyfeelingschallenge #kikichallenge #girlsquad @ramadhaniabakrie x @inijedar," tulis istri Ardi Bakrie itu di kolom keterangan.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tato Punggung

Tapi ternyata bukan hanya keseruan tantangan ini yang mengundang perhatian. Salah satu bagian tubuh Nia Ramadhani turut menjadi sorotan yakni di punggungnya.

Nia Ramadhani yang kala itu mengenakan tanktop putih, memperlihatkan sebuah tato berukuran agak besar di punggungnya. Namun tidak begitu jelas apa gambar dari tato tersebut.

"Baru liat ada tatto di punggung ka nia," ujar @aud_jasmine. "Ternyata tattooan yo nia ramadhanie ckckck," @_yossi_ menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Seperti ABG

Namun keberadaan tato tersebut tampaknya berhasil dikalahkan dengan penampilan Nia Ramadhani yang selalu memesona. Selain karena paras cantik, bentuk tubuhnya yang langsing juga sering membuat kaum Hawa iri.

Padahal, bintang sinetron Bidadari ini sudah punya tiga orang anak. Tapi penampilannya tak ubahnya seorang gadis ABG.

"Mamah Mamah rasa Abegong atau Mamah mamah pengen tetep kaya Abegong? Either way, keep the spirit!" tulis Nia Ramadhani di Instagramnya baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.