Sukses

Pamer Foto dengan 4 Cowok, Nia Ramadhani Beberkan Silsilah Keluarga

Nia Ramadhani memperjelas hubungan darah dengan empat saudaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal melalui kiprahnya sebagai pesinetron, Nia Ramadhani kini tengah berbahagia dengan suami dan anak-anaknya. Namun sebelum berkeluarga, istri Ardi Bakrie itu sudah memiliki saudara-saudara yang kompak.

Namun begitu, mungkin saja tak banyak yang tahu seperti apa silsilah keluarga Nia Ramadhani. Memperjelas hubungan darah dengan empat saudaranya, Nia memilih untuk menyampaikannya bersama unggahan foto di Instagram @ramadhaniabakrie.

"Jadi aku adalah anak bungsu. Saudara Kandung Se-Ayah ada 3 Laki-Laki semua. Dan Saudara kandung Se-Ibu ada 1 perempuan," ujar Nia Ramadhani dalam keterangan fotonya, pekan lalu.

Selain menjelaskan secara rinci hubungan darah dengan saudara-saudara tersebut, Nia Ramadhani juga menegaskan bahwa di antara dirinya dan keempat saudaranya tak pernah ada sekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Batas

"Yang paling aku seneng dari “kita” adalah setelah dewasa gini, kita semua malah bisa deket banget. Bahkan sama semua Ipar aku, sama sekali ga ada batas. Bisa menghabiskan waktu bareng-bareng terus tanpa garing! Hehehe..," Nia Ramadhani mengungkapkan.

3 dari 3 halaman

Saudara Nia Ramadhani

Diketahui, tiga saudara laki-laki yang dimiliki Nia Ramadhani adalah Khrisna Radhitya, Judhistira Ramadhani, dan Wawan Ramadhani. Sementara saudara perempuan yang dimiliki Nia adalah Thalita Elizabeth Nugroho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.