Sukses

Nia Ramadhani Sempat Ragu Dinikahi Ardi Bakrie

Nia Ramadhani mengungkit perihal masalah yang dihadapi sebelum menikah dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali terjun ke dunia hiburan, Nia Ramadhani pun eksis bersama Jessica Iskandar sebagai seorang presenter. Salah satu acara santai bernama Ngopi Dara pun menjadi pilihannya.

Selama syuting bersama teman satu gengnya itu, Nia Ramadhani pun kembali seru-seruan sambil disaksikan pemirsa televisi. Namun, ada satu pernyataan menarik yang tiba-tiba terlontar dari mulutnya.

Membahas soal pernikahan kepada dua tamunya, Syamsir Alam dan David John Schaap, dalam episode yang tayang pada Sabtu (21/7/2018), Nia Ramadhani mengungkit perihal masalah yang dihadapi sebelum menikah dengan suaminya, Ardi Bakrie.

"Eh hati-hati lo kalau misal mau kawin, deket-deket mau kawin pasti berantem-berantem," Nia Ramadhani menyampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Dialami

Menyatakan hal tersebut, Nia Ramadhani pun ditanya oleh David apakah kejadian itu pernah dialami olehnya. Nia pun tak menyangkalnya.

3 dari 3 halaman

Enek

"Iya. Kayak ada enek-eneknya gitu. Tiba-tiba lu mikir, 'Benar enggak ya kawin sama dia?' Tapi, ya jalani saja," cerita Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini