Sukses

Ini Doa yang Dipanjatkan Nia Ramadhani di Depan Kakbah

Berbagai doa diungkapkan Nia Ramadhani di depan Kakbah.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjalani ibadah haji, Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie, masih berada di Tanah Suci hingga beberapa waktu ke depan. Keduanya pun rajin mengunjungi Masjidil Haram, Mekah, untuk memanjatkan doa di tempat-tempat mustajab.

Seperti yang terlihat ketika Nia Ramadhani berpose di depan Kakbah bersama Ardi. Nia mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan hijab kelir senada. Sedangkan Ardi memakai gamis cokelat dan kacamata hitam.

Pada unggahan itu, Nia Ramadhani memiliki harapan selama ibadah haji. Salah satunya, dia bisa kembali menjalankan ibadah haji di tahun berikutnya.

"Ya Allah mudah-mudahan kami bisa kembali lagi ke sini," tulis Nia Ramadhani.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diamini

Unggahan Nia pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Ada yang mengamini doa Nia, ada juga yang fokus ke kulit wajah dari ibu tiga anak ini.

Ya Allah mudah-mudahan kami bisa kembali lagi kesini🤲

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

3 dari 3 halaman

Didoakan Mabrur

"Aamiin ya mujibassailiin...," tulis akun @zahronironi.

"Aamiin mama Nia, semoga mabrur yaa," tulis akun @xvnitybags.

"mba nia doakan says dpt kembali lg kesana bersama anak2," tulis akun @mamanayla.mamanayla.739.

"Bening bgt kulitnya.... Saya cm kpgin kulit mulusnya bukan hartanya..," tulis akun @noer_nyonya_yus. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini