Sukses

Umrah dan Liburan ke Timur Tengah di MAW Travel Fair 2018

Liputan6.com, Jakarta Umrah merupakan perjalanan ibadah ke tanah suci Mekkah. Tingginya angka pendaftar umrah dari Indonesia, membuat semakin bermunculan agen perjalanannya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Mipro Azizan Wisata menghadirkan MAW Travel Fair bagi Anda yang berencana umrah.

Berlokasi di Trans Studio Mall, Bandung, gelaran travel fair khusus umrah ini akan digelar mulai 24 - 30 September 2018 mulai pukul 10.00 hingga 22.00 wib. Perbedaan paket umrah yang ditawarkan MAW Travel Fair ini yaitu program umroh yang membuat calon jamaah tenang karena ketakutan gagal berangkat dan uang hilang tidak akan terjadi.

“Kami memahami ketakutan masyarakat khususnya muslim yang berniat berangkat umroh karena maraknya pemberitaan jamaah-jamaah umroh yang gagal berangkat, kami menghadirkan travel fair yang memudahkan dan memberikan rasa tenang untuk beribadah,” kata Ucok Nasution CEO MAW Travel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umrah dulu baru bayar di MAW Travel Fair

Perjalanan dari MAW ini menggunakan sistem umrah dulu baru bayar. Anda hanya menabung di bank yang telah bekerja sama. Kemudian setelah tabungan cukup dan sesuai biaya yang diperlukan, Anda sudah bisa beranngkat umrah. Tabungan baru akan ditarik setelah Anda tiba di tanah air.

“Dengan MAW Anda cukup menabung di bank Syariah lalu jika uangnya sudah sejumlah biaya umroh, uang tabungan tersebut baru akan di debet oleh pihak bank Syariah setelah selesai melakukan Ibadah Umroh, jadi kami jamin keberangkatan dan uangnya juga aman," tambah Ucok Nasution.

 

3 dari 3 halaman

Liburan ke Mekkah dan Madinah

Program ini sudah berjalan sejak tahun lalu dan setidaknya memberangkatkan hampir 500 jamaah. Selain berkomitmen memberangkatkan jamaah, travel ini juga menjamin bahwa para jamaah akan menjalankan ibadah umroh sesuai tuntunan Sunnah Rasul. Selain beribadah, Anda juga mendapatkan tambahan liburan di negara Timur Tengah.

“Jamaah akan dibawa ke tempat-tempat bersejarah di Mekkah dan Madinah, sehingga jamaah selain beribadah umroh juga mendapat pengalaman berkunjung ke tempat-tempat bersejarah , sehingga pengetahuan jamaah bertambah,” tutup Ucok Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.