Sukses

Teknologi Ini Bikin Anda Mudah dan Bebas Rencanakan Umrah

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi mempermudah segala aspek gaya hidup. Semuanya bisa didapatkan secara online. Tidak hanya transportasi dan berbelanja secara online, kini perencanaan ibadah umrah ke Tanah Suci juga bisa dilakukan dengan mudah dengan memanfaatkan jaringan internet.

Sebuah situs penyedia perjalanan ibadah ke Tanah Suci, Pergiumroh.com menghadirkan inovasi terbaru bagi Anda yang ingin beribadah dengan mudah. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perencanaan perjalanan ibadah umrah masyarakat modern dan urban dengan memanfaatkan teknologi.

Anda dapat melakukan pencarian dan pemesanan langsung paket perjalanan umrah dalam situs secara terpadu. Layanan Pergiumroh.com memberikan pengalaman perjalanan umrah yang aman, nyaman, dan mudah bagi Anda calon jemaah umrah.

 

2 dari 3 halaman

Perencanaan umrah mudah secara online

Jumlah angka pendaftaran umrah dari Indonesia setiap tahunnya semakin meningkat, bahkan Indonesia termasuk dalam tiga besar negara yang memberangkatkan jemaah umrah. Hadirnya Pergiumroh.com diharapkan dapat mempermudah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan perjalanan ibadah umrah dengan nyaman dan mudah.

 

Fakta Tawaf . Rukun haji dan umroh satu ini memang memiliki keistimewaannya tersendiri yang membuat jamaah harus mempersiapkan diri dari segi fisik maupun bathin. . Tawaf secara etimologi berarti berputar. Sedangkan, menurut istilah tawaf adalah mengelilingi ka’bah sebanyak 7 kali putaran dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT. . Para jamaah haji dan umrah diwajibkan untuk melaksanakan ibadah tawaf, karena ini merupakan rukun dari ibadah tersebut. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW, “Ambillah dariku manasik kalian” . Berputar dalam tawaf akan membentuk sudut 360 derajat. Dan ternyata seluruh alam ini pun ikut berputar membentuk sudut 360 derajat. Bumi mengitari matahari membentuk putaran dan sudut 360 derajat. Demikian juga halnya planet-planet lain di angkasa. Mereka dalam porosnya masing-masing berputar dalam lingkaran galaksi. Dan arah putaran planet-planet pun sama dengan arah putaran tawaf, yakni berlawanan dengan arah jarum jam. . Dengan demikian, “tawaf” adalah kebutuhan kita, kebutuhan alam, dan kebutuhan rohani kita. Kemudian arah tawaf adalah mengelilingi ka’bah yang posisi ka’bah tesebut berada di sebelah kiri kita, bukan di sebelah kanan. Ini menunjukkan kesamaan arah putaran bumi dan galaksi. Ini juga yang menyebabkan tidak cepat lelahnya orang berthawaf karena seirama dengan arah putaran bumi. . Mimpi Anda untuk mengunjungi rumah Allah dan merasakan tawaf yang sesungguhnya, tidak perlu ditunda-tunda lagi. Segera daftarkan diri Anda dan keluarga di paket Umroh Akhir Tahun Plus Turki dengan harga sebesar 32 juta. . Cek paket lengkap disini: http://bit.ly/UmrohAkhirTahunTurki

A post shared by pergiumroh (@pergiumrohdotcom) on

Pergiumroh.com menyediakan cara baru merencanakan umrah yang fleksibel, praktis, dan kredibel. Selain pemesanan yang mudah, hanya dengan mengakses melalui jejaring internet, situs ini juga membebaskan Anda memilih paket perjalanan yang sesuai dengan budget dan kebutuhan. Anda dapat memilih dan menentukan waktu, anggaran umroh, dan juga biro travel umrah terpercaya.

 

3 dari 3 halaman

Perencanaan umrah mudah secara online

“Pergiumroh.com bekerja sama dengan biro travel umroh dari daftar resmi Kementerian Agama RI, dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik, sehingga pengguna dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir. Kami berikan lebih banyak pilihan paket perjalanan, hingga pilihan metode pembayaran yang sesuai keinginan. Saatnya jemaah pegang kendali," kata M.Faried Ismunandar CEO Pergiumroh.com seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (7/8/2018).

Cara menggunakannya mudah, Anda dapat menjalankan perjalanan umrah dengan konsep Klik-Pilih-Pantau. Mulai dengan membuka website, kemudian mendaftarkan diri dengan membuat akun pribadi, dan verifikasi pendaftaran. Setelah proses pendaftaran selesai, pilih paket sesuai kemauan dan kebutuhan masing-masing. Selanjutnya Anda bisa pantau seluruh proses pemesanan hingga pembayaran melalui akun yang terdaftar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ke Gua Hira Selama Umrah, Baim Wong Sempat Lakukan 4 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Ternyata Berangkat Umrah Bisa Bayar Setelah Pulang, Begini Caranya