Sukses

Top 3 Lifestyle: 4 Tips Hubungan Cinta Tetap Awet

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (9/9/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjalankan hubungan cinta dengan pasangan memang bukan perkara mudah. Seringkali hubungan tersebut diawali dengan penuh sukacita, namun pada akhirnya berujung perselisihan. Banyaknya hubungan cinta yang gagal, membuat banyak orang penasaran akan bagaimana menjaga agar hubungan tersebut tetap awet. Penasaran? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (9/9/2018) berikut ini.

1. Ingin Hubungan Cinta Anda dan Kekasih Awet? 4 Tips Ini Wajib Dicoba

Membangun hubungan cinta yang serius dengan lawan jenis memang bukan hal yang mudah. Banyak pasangan yang gagal dan akhirnya memilih berpisah hanya karena tidak bisa menyelesaikan perselisihan dengan baik. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa di New York Fashion Week

Gelaran mode New York Fashion Week baru saja dimulai. Selama satu pekan, pekan kota New York akan sibuk dengan ragam aktivitas fashion yang menggandeng banyak talenta-talenta dunia fashion dan kecantikan. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Ingin Tidur Lebih Berkualitas Jelang Hari Pernikahan? Ini Tipsnya

Ya, bukan rahasia lagi jika mempersiapkan pernikahan mungkin akan mengubah banyak aspek dalam kehidupan Anda, termasuk kualitas tidur. Faktanya, urusan pernikahan akan lebih efektif ketika Anda bisa merawat diri sendiri dengan baik. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.