Sukses

6 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa di New York Fashion Week

Selalu cantik, ini produk yang selalu dibawa dalam tas selama New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran mode New York Fashion Week baru saja dimulai. Selama satu pekan, pekan kota New York akan sibuk dengan ragam aktivitas fashion yang menggandeng banyak talenta-talenta dunia fashion dan kecantikan.

Pada kesempatan ini, para fashion enthusiast pun berbondong-bondong menghadiri gelaran ini. Dengan gaya busana terkini dan stylish serta riasan yang cantik sempurna, sukses memberikan citra prima selama ajang ini berlangsung. Lalu, apa apa sih kunci cantik mereka, sehingga sealu terlihat prima?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk kecantikan New York Fashion Week

Seperti yang dilansir dari Vogue.com, ternyata para fashion dan beauty enthusiast yang hadir tak pernah meninggalkan enam produk makeup yang mereka bawa dalam tas. Di antaranya adalah compact powder, iluminating moisturizer, blush on, brow gel, lipstik dan maskara.

 

3 dari 3 halaman

Produk kecantikan New York Fashion Week

Produk tersebut memang dapat dibilang sederhana dengan aksi yang nyata. Dengan enam produk tersebut Anda bisa memaksimalkan tampilan tanpa perlu membuang waktu banyak. Jadi, jika Anda menginginkan tampilan yang selalu cantik dan prima, maka tak ada salahnya untuk selalu memiliki produk tersebut di dalam tas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.