Sukses

Nikmatilah, Hanya Jomblo yang Punya 5 Keuntungan Ini

Liputan6.com, Jakarta Orang yang memutuskan untuk hidup tanpa pasangan alias jomblo, biasanya menjadi sasaran olok-olok yang sangat empuk. Pilihannya untuk hidup sendiri dianggap sebagai penderitaan dan aib yang tidak patut untuk dipertahankan. Padahal, anggapan tersebut tidak selamanya benar lho. Jomblo memiliki kehidupan dan keunikannya sendiri yang tidak akan didapatkan oleh mereka yang pacaran.

Melansir dari self.com pada Jumat (24/8/208) berikut ini adalah beberapa keuntungan yang justru hanya dapat didapatkan oleh mereka kaum jomblo.

1. Lebih produktif

Menjadi jomblo berarti Anda bebas dari kewajiban menelpon, mengirimkan pesan atau pun menghabiskan banyak waktu bersamanya. Anda dapat mengalokasikan waktu tersebut untuk sesuatu yang lebih berguna dan produktif bagi diri dan karier Anda.

2. Mengenal diri sendiri secara lebih baik

Memiliki banyak waktu membuat Anda dapat mengenal diri sendiri secara lebih baik. Anda akan lebih mengerti genre film seperti apa yang paling Anda sukai, makanan jenis apa yang paling sesuai dengan selera sampai prinsip hidup yang seperti apa yang akan dijalani. Dengan begitu, Anda dapat membuat banyak keputusan yang paling tepat kedepannya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Jomblo memberikan banyak keuntungan

3. Lebih rileks

Lebih rileks setelah menjadi jomblo berarti Anda dapat berhenti cemas ketika berat badan naik secara tiba-tiba atau muncul jerawat ketika akan pergi berkencan. Kekhawatiran-kekhawatiran tersebut tidak akan mengganggu Anda lagi karena sudah tidak ada lagi tuntutan untuk selalu menyenangkan orang lain dengan penampilan Anda. Dengan demikian, Anda akan menjadi lebih rileks dan bahagia dalam menjalani hidup.

4. Bebas

Anda dapat melakukan berbagai kegiatan yang selama ini belum pernah menjadi kenyataan. Mulai dari berlibur ke luar negeri, pergi ke acara konser boyband korea dan pergi ke perpustakaan dan lain sebagainya. Semua kegiatan tersebut dapat Anda coba untuk memberikan kebahagiaan dan pengalaman baru.

5. Memiliki banyak waktu bersama teman

Ketika masih memiliki pasangan, secara otomatis Anda hanya memiliki sedikit waktu untuk berkumpul bersama dengan teman. Sebab, Anda selalu sibuk bersama pasangan di setiap kali ada kesempatan. Jadi, mulai sekarang jangan lagi ragu untuk menghadiri pesta bersama dengan teman-teman Anda. Anda dapat berkumpul dengan mereka kapanpun dan dimanapun tanpa ada yang keberatan apalagi berkomentar.(Kiki Novilia)

Artikel Selanjutnya
Kencan Online, Solusi Mutakhir Menghapus Status Jomblo
Artikel Selanjutnya
Perlu Bersyukur, Ini 5 Keuntungan Menjadi Perempuan