Sukses

Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Pembersih Wajah yang Disukai dan Dicari Perempuan Indonesia

9 Dari 10 Perempuan Indonesia mengganti pembersih wajahnya dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser sejak pemakaian pertama*.

Liputan6.com, Jakarta 9 Dari 10 Perempuan Indonesia mengganti pembersih wajahnya dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser sejak pemakaian pertama*.*Berdasarkan hasil uji coba ke 364 anggota Home Tester Club Indonesia Januari 2018.

Home Tester Club Indonesia belum lama ini meluncurkan hasil riset uji coba pemakaian produk pembersih yang dapat menjaga kelambapan alami kulit, Cetaphil Gentle Skin Cleanser terhadap 364 anggota. Kesimpulan riset tersebut menyebutkan bahwa 9 dari 10 Perempuan Indonesia mengganti pembersih wajahnya dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser sejak pemakaian pertama.

Sebuah hasil yang luar biasa, yang tentu memunculkan pertanyaan "Beneran nih?" (Terutama Anda yang belum mengenal maupun menggunakan produk ini?).

Sebagai produk kecantikan dan kesehatan ternama dan berpengalaman di dunia, Cetaphil yang sudah ada sejak tahun 1947 ini telah meraih lebih dari 100 penghargaan selama kiprahnya dan khusus untuk Cetaphil Gentle Skin Cleanser berhasil meraih 40 penghargaan.  Di Indonesia, Cetapil Gentle Skin Cleanser sudah hadir di Indonesia sejak 2013 lalu dan semua rangkaian produk Cetaphil didistribusikan oleh PT Galderma Indonesia Healthcare, perusahaan global yang berdiri sejak tahun 1981.

Kegunaan dan Keunggulan Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Setiap hari kadar air dalam kulit yang menandakan tingkat kelembapannya akan hilang secara alami. Hal ini akan semakin buruk jika Anda menggunakan cleanser yang banyak mengandung busa berlebihan yang dapat mengurangi air dan kelembapan kulit. Oleh karena itu diperlukan produk yang memiliki formula lembut tanpa busa yang berlebihan.

Dengan kandungan Purified water, cetyl alcohol, propylene glycol, sodium lauryl sulfate, stearyl alcohol, methyl hydroxybenzoate, propyl hydroxybenzoate dan butyl hyroxybenzoate yang terdapat dalam kemasan, Cetaphil Gentle Skin Cleanser menjadikan kulit tetap terasa lembut dan lembab setelah dibersihkan.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser memiliki kandungan yang lembut dan hypoallergenic ketika membersihkan kulit Anda. Baik untuk segala jenis kulit, bahkan kulit bayi sekalipun. Tanpa busa berlebihan dan tanpa tambahan pewangi.

- Cocok untuk semua jenis kulit

- Ideal untuk wajah dan seluruh tubuh

- Hypoallergenic

- Formula pH-balanced

- Dapat digunakan dengan atau tanpa air

Cetaphil Gentle Skin Cleanser membersihkan sekaligus menjaga kelembapan alami kulit perempuan Indonesia.

1. Membersihkan wajah dalam 7 tahap

Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini berwujud cairan kental, berwarna putih dan tidak berbau. Ketika dioleskan ke kulit lama kelamaan jadi tidak berwarna. Cukup ringan dan mudah gunakan pada kulit.

Tuang ke telapak tangan secukupnya, usap dengan lembut dari tengah hingga ke samping dahi, usah sekitar pipi, usap bagian hidung, usap sekitar mulut dan dahi, usap sepanjang bagian alis, dan bilas.

2. Tidak perlu air

Karena Cetaphil Gentle Skin Cleanser tidak mengandung busa berlebih, membuat produk ini nyaman digunakan meski tanpa air.

Buat mereka yang aktif berkegiatan dan harus kembali make up dengan cepat, Cetaphil Gentle Skin Cleanser sangat berguna. Penggunaan dengan dan tanpa air sama saja, yang penting adalah usap sisa pembersih dari wajah jika tanpa air.

3. Gentle Makeup Remover

Gunakan dengan kapas untuk membersihkan make up atau riasan wajah yang ringan. Kemampuan melembabkan Cetaphil Gantle Skin Cleaner membuat produk ini juga menjadi pasangan yang pas saat menggunakan make up.

4. DIY Facial Scrub

Campurkan dengan oatmeal dan gula untuk membuat facial scrub, apabila ingin melakukan eksfoliasi untuk membersihkan kulit mati.

5. Double Cleanser

Sambil bersantai, Anda juga bisa menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser pada alat pemijat wajah (Face Massager).

Cetaphil Gentle Skin Cleanser tersedia dalam lima varian ukuran mulai dari 59 ml, 125 ml, 250 ml, 500 ml, dan 1 liter.

Di Home Tester Club Indonesia, produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser saat ini memiliki nilai 4,7 dari 5 berdasarkan review member HTC Indonesia. Nah, buat Anda yang ingin produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser secara cuma-cuma dan ingin memberikan review mengenai produk ini, langsung saja kunjungi https://hometesterclub.com/id/id/HomeTested/GetNextProduct/13191. Ikuti petunjuknya dan buktikan sendiri Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini