Sukses

Tropicola, Destinasi Imajinasi yang Jadi Kenyataan di Bali

Liputan6.com, Jakarta Bali memang tak pernah ada habisnya menghadirkan ragam wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya menyajikan keindahan alamnya saja, namun Bali juga memiliki ragam destinasi menarik yang dapat memenuhi gaya hidup masa kini Anda. Di tahun ini, Bali akan semakin ramai dengan kehadiran Tropicola. Tempat ini merupakan sebuah destinasi lengkap yang menghadirkan beach club, restaurant, rooftop bar, hingga hotel dalam satu lokasi sekaligus.

2 dari 3 halaman

Tropicola, Destinasi Terbaru di Bali yang Tak Boleh Terlewatkan

Rencananya, Tropicola akan hadir pada Agustus 2018 nanti. Namun pembukaan Tropicola Beach Club akan berlangsung bertahap diikuti dengan 60 seat restaurant by chef Steve Skelly, rooftop bar dan event space dengan pemandangan Buket Peninsula serta daerah utara Bali hingga Tanah Lot. Nantinya, akan tersedia 60 kamar hotel yang mangakomodasi para wisatawan yang hadir dengan desain menawan, dan sarat akan kesan tropis yang menarik. Dengan harga terjangkau, hotel ini akan menjadi tempat terkini yang sayang jika dilewatkan.

Tropicola menyajikan konsep unik dan menarik. Dibangun bersama tim yang berpengalaman di bidang hospitality, Tropicola akan menjadi sebuah tempat impian yang menjadi nyata. Memasuki wilayah ini, Anda akan benar-benar dimanjakan dengan suasana yang menjanjikan. Memberikan rasa berlibur yang berbeda, di sini Anda akan merasakan liburan ala jet set dunia layaknya seperti berada di Miami, Palm Springs, Acapulco, dan destinasi tropis lainnya.

3 dari 3 halaman

Tropicola, Destinasi Terbaru di Bali yang Tak Boleh Terlewatkan

Berbicara dari sisi desain, Tropicola akan mendapatkan sentuhan dari Mexicola. Pasalnya, James Brown yang merupakan desainer di balik Mexicola memiliki peran pada pembangunan Tropicola. Bayangkan bagaimana serunya menikmati angin pantai sambil menyuput sajian koktil segarm sambil bercengkrama dengan para sahabat dan diiringi dengan alunan musik yang semarak.

Mengunjungi Tropicola akan membangkitkan mood serta ingatan Anda akan ragam tempat menarik yang melebur dalam satu destinasi menarik di Bali. Tropicola akan memenuhi ragam hasrat yang Anda inginkan. Tak hanya sebagai tempat relaksasi semata, namun kebutuhan sosial media Anda juga akan terpenuhi dengan banyaknya sudut-sudut menarik yang sayang jika tak diabadikan.

Nantinya, Tropicola akan hadir di aera Jalan Pantai, Batu Belig, Bali. Info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi www.tropicola.info

 

 

Turis Jerman Ketahuan Curi Koper di Bandara Bangkok

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Drama PPDB 2018, Keluarga Miskin di Bali Tak Berdaya
Artikel Selanjutnya
Hanya Punya 48 Jam di Kuta, Kunjungi Destinasi Seru Berikut Ini