Sukses

Ini Julukan Meghan Markle untuk Ratu Elizabeth II, Penasaran?

Ternyata, Meghan Markle memberikan julukan untuk Ratu Elizabeth II, penasaran apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle baru saja menghabiskan waktu berdua untuk pertama kalinya bersama Ratu Elizabeth II. Tanpa didampingi sang suami, Pangeran Harry, Duchess of Sussex melakukan perjalanan ke Chester, Inggris dengan Ratu Elizabeth II.

Perjalanan ini dimaksudkan untuk membina Meghan Markle menjadi seorang anggota kerajaan yang profesional. Setelah perjalanan menggunakan kereta kerajaan, Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II menghabiskan hari dengan membuka Mersey Gateway Bridge, menyaksikan pertunjukkan yang diadakan oleh anak-anak setempat, menghadiri pembukaan teater Storyhouse, sebelum akhirnya makan siang di Chester Town Hall, seperti dilansir dari brides.com, Rabu (20/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini julukan Meghan Markle untuk Ratu Elizabeth II

Dari foto-foto yang tersebar, tidak dapat dipungkiri bahwa Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II memang tampak sangat akrab. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya, termasuk rumor tentang julukan tidak resmi yang diberikan Meghan Markle kepada Ratu Elizabeth II.

3 dari 3 halaman

Ini julukan Meghan Markle untuk Ratu Elizabeth II

Kabarnya, Ratu Elizabeth II memiliki nama panggilan rahasia yang hanya boleh digunakan oleh orang terdekat dan tersayangnya. Jadi, apa nama panggilan Ratu Elizabeth II ini?

Menurut Ingrid Seward, editor Majesty, nama panggilan Ratu Elizabeth II adalah "Mama." Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.