Sukses

Rayakan Hari Ibu Internasional dengan Santap Siang yang Indah

Ajak ibu merayakan hari ibu di AYANA Midplaza Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang tahu pasti kapan itu hari Ibu. Di Indonesia, hari Ibu dirayakan setiap 22 Desember. Ada pula negara yang merayakan hari Ibu pada bulan Februari. Namun hari Ibu Internasional secara umum dirayakan pada 13 Mei.

Ada beragam cara pula yang bisa Anda lakukan untuk merayakan hari Ibu. Salah satunya adalah dengan mengajaknya makan siang. Ini bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan, terlebih jika Anda sudah lama tidak pergi sang ibu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santap siang yang indah

Pada perayaan hari Ibu kemarin, AYANA Midplaza menggelar kegiatan makan siang. Bukan sekedar makan siang biasa. Melainkan makan siang ini dilakukan di sebuah ruang makan yang disesuaikan dengan suasana hati Ibu. Di mana para tamu bisa memilih tempat duduk di dalam ruangan ber-AC di Rasa Restaurant atau di taman hijau tropis dengan udara yang segar.

Para tamu bisa bersantai dengan sang Ibu sembari menunggu sajian brunch yang menarik. Sajian yang tersedia pun merupakan semua hidangan favorit dari seluruh dunia, seperti sushi gulung segar, buffet a la Asia hingga Western, dan deretan makanan pencuci mulut dengan rasa yang lezat dan mewah.

3 dari 3 halaman

Free flow bubbles

Tak hanya brunch bersama, Anda pun bisa mendapatkan fasilitas free flow bir atau bubbles. Dengan suasana yang begitu santai ini, Anda bisa bersantai dan menghabiskan waktu bersama ibu dengan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.