Sukses

Nikmatnya Berbuka Puasa dengan Menu Masakan Khas Arab

Ingin buka puasa dengan pengalaman yang berbeda? Anda bisa mencoba buka puasa khas Timur Tengah di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bulan ramadan akan tiba sebentar lagi, buka puasa tentu akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Momen buka puasa inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Hotel Pullman Jakarta Central Park untuk menggelar acara bertajuk Hilal.

Hilal sendiri artinya adalah bulan sabit dalam bahasa Arab, digunakan oleh para Muslim untuk menentukan awal dan akhir dari Ramadan. Ramadan dikenal sebagai bulan suci dan ditandai dengan doa, refleksi, serta puasa dan momen kebersamaan bersama keluarga dan kerabat saat buka puasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen buka puasa khas Timur Tengah

Pullman Jakarta Central Park menawarkan presentasi momen buka puasa yang mengesankan dengan suasana khas Timur Tengah, lengkap dengan masakan Arab yang otentik. Jangan khawatir, jika momen buka puasa selalu diawali dengan salat Maghrib, Pullman menyediakan Mushola yang nyaman dan berdekatan.

Hilal nantinya akan diadakan di area Ballroom dengan dekorasi unik ala Timur Tengah, lengkap dengan lampion antik, hingga sofa-sofa yang nyaman dan memberikan pengalaman buka puasa yang berbeda dari biasanya. Anda juga bisa menikmati hiburan tari dan musik ala Timur Tengah.

3 dari 3 halaman

Momen buka puasa khas Timur Tengah

Beberapa menu menggiurkan ala Timur Tengah juga telah menunggu Anda dalam beberapa kategori mulai dari makanan pembuka, sup, idangan khas, hidangan utama, makanan penutup, ta'jil, dan minuman. Hilal akan disediakan setiap hari dengan harga mulai dari Rp350.000 per orang mulai dari 28 Mei hingga 10 dan 25 dan 30 Juni 2018, pukul 5 sore hingga 10 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.