Sukses

Kenikmatan Buka Puasa dengan Menu Ramadan Istimewa di Hotel Bintang Lima

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan suci Ramadan, Fairmont Jakarta akan menghadirkan berbagai menu istimewa di berbagai restoran dengan pilihan hidangan lokal dan internasional untuk berbuka puasa di Spectrum, Sapori Dell, dan Restoran 1945 pada 15 Mei hingga 14 Juni 2018.

Spectrum di Fairmont Jakarta sendiri akan menghadirkan berbagai hidangan yang disiapkan oleh tim kuliner berbakat. Tim kuliner ini dipimpin oleh Executive Chef Edi Pancamala. Menu prasmanan berbuka puasa ini akan menampilkan beragam hidangan khas dari seluruh dunia.

Anda bisa dapat mengawali perjalanan Gastronomi Ramadan dengan makanan pembuka di Fairmont Jakarta, seperti mezze panas dan dingin. Selain itu, Anda bisa menikmat hidangan utama yang klasik, seperti Nasi Kebuli, Iga Bakar Dabu-Dabu, Kebab Mediterania, dan masih banyak lagi.

Nuansa internasional yang mewah juga tersedia di berbagai show kitchen. Dalam show kitchen ini, Anda akan melihat cara memasak masakan Barat, Jepang, Italia, India, Cina, dan masih banyak lagi. Anda pun akan disuguhkan dengan makanan penutup yang lezat disajikan khusus di area hidangan manis.

Selama bulan Ramadan, Spectrum akan memikat Anda dengan suasana khas Timur Tengah. Ramadan Buffet ini akan disajikan setiap hari pada pukul 17.00 WIB hingga 22.30 WIB. Ruang privat dengan berbagai ukuran juga tersedia bagi Anda yang ingin mengadakan pertemuan yang lebih intim.

 

Selain di Spectrum, nuansa Ramadan juga akan terasa di Restoran 1945. Sentuhan lokal akan lebih dominan di restoran ini dengan menghidangkan liwetan yang lezat. Menu spesial ini sangat ideal bagi mereka yang berencana untuk mengadakan pertemuan kelompok dengan makanan yang bersahaja namun tetap istimewa.

Paket liwetan yang menjadi hidangan khas Restoran 1945 teriri dari Ayam Bakar Rujak, Cumi Woku, Sate Maranggi, dan banyak lagi. Pilihan set menu Ramadan dan prasmanan juga tersedia untuk memenuhi berbagai preferensi. Menu buka puasa di 1945 dapat Anda nikmati 18.00 WIB hingga 22.30 WIB.

Berbeda dengan Spectrum dan 1945, Sapori Deli yang menjadi restoran Italia yang istimewa di Fairmont Jakarta akan menwarkan Anda dengan tiga jenis menu berbuka. Di antaranya adalah set menu dengan tiga pilihan makanan, family style, dan menu prasmanan dengan inspirasi hidangan Italia, Indonesia, dan Timur Tengah.

Tak hanya selama Ramadhan, di hari raya Lebaran nanti Fairmont Jakarta juga menawarkan bingkisan mewah yang penuh sajian khas lebaran. Di antaranya adalah Lapis Legit, Nastar Cookies, Kastangel, Tanggal Cokelat, Kacang Mete, Kacang Panggang, Praline Cokelat, Oreo Sable, dan Sparkling Apple Jus. Semua sajian khas Lebaran dikemas dalam kotak hijau elegan dengan sentuhan emas. Anda akan mendapat diskon 15 persen untuk pemesanan sebelum 15 Mei 2018.