Sukses

Teh Sore Santai Nan Mewah ala Bvlgari dan Fairmont Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Teh merupakan sajian yang bisa dinikmati pagi maupun malam hari. Namun, saat ini juga banyak orang mulai menikmati teh di sore hari untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih atau sekedar bertemu beberapa orang untuk pertemuan santai.

Berbicara tentang teh, karena terkenal karena sajian afternoon tea-nya yang selalu menarik, Peacock Lounge di Fairmont Jakarta berkolaborasi dengan label ternama, Bvlgari untuk memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2018 terbaru mereka.

Berkaitan dengan Hari Valentine atau hari kasih sayang yang akan segera tiba di bulan ini, tema dari afternoon tea kali ini adalah Forever Love. Tema ini tidak lain dan tidak bukan juga hadir dari Serpenti, salah satu koleksi tas dari Bvlgari.

Koleksi Bvlgari kali ini banyak terinspirasi dari gemerlap malam dari sebuah kota dan zodiak, seperti Serpenti Neon yang memiliki pesan mulai dari bagian depan tas dengan siluet ular yang berakhir di bagian belakang tas. Koleksi Bvlgari Spring/Summer 2018 ini merayakan kebebasan berekspresi, beremosi, dan bergaya, terlihat juga dalam sajian teh sore yang santai dan juga mewah.

1 dari 3 halaman

Forever Love, afternoon tea dari Bvlgari dan Fairmont Jakarta

Tidak heran jika tim pastry dari Fairmont Jakarta menggunakan inspirasi koleksi Bvlgari tersebut untuk membuat paket afternoon tea yang spesial. Warna-warna terang, seperti merah muda, fuschia, ungu, dan merah diaplikasikan pada cake yang dibuat dengan bentuk menarik dan manis, seperti Lychee Chiboust, Blueberry Velvet Mille Feuille, Vanilla Pots Raspberry Panna Cotta, Chocolate Pralines, Carmelita Éclair, Red Velvet Decadence, dan Passion Fruit Choco Glazed.

Selain cake, paket afternoon tea Forever Love juga dilengkapi dengan beberapa mini sandwich, scone, dan madeleine. Jika tertarik untuk menghabiskan waktu di Peacock Lounge ini, Anda berhak mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian di toko Bvlgari manapun di Jakarta.

2 dari 3 halaman

Forever Love, afternoon tea dari Bvlgari dan Fairmont Jakarta

Atau jika melakukan pembelian di toko Bvlgari selama masa promosi berlangsung, Anda juga berhak mendapatkan diskon 20 persen untuk menikmati afternoon tea Forever Love di Peacock Lounge. Afternoon tea Forever Love dari Bvlgari ini telah hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta sejak 9 sampai dengan 22 Maret 2018 mendatang, setiap hari, mulai pukul 1 sampai dengan 5 sore dengan harga Rp 588.000 untuk satu set pilihan teh premium atau kopi.