Sukses

3 Zodiak Ini Punya Pendirian yang Teguh

Berani coba goda iman tiga zodiak ini?

Jakarta Setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Begitu juga dengan pendirian mereka. Ada yang memiliki pendirian teguh, ada juga yang memiliki pendirian mudah tergoyahkan. 

Sifat seperti itu mungkin diperlukan, tetapi dengan pemikiran matang tentunya, dan bukan karena tergoda omongan orang lain. Hmmm.. Konon, watak tersebut bisa saja dideteksi lewat zodiak seseorang, lho. Yap, sesederhana itu.

Seperti artikel yang akan dibahas kali ini, berikut ini ada sederet zodiak yang punya pendirian teguh sehingga mereka enggak mudah tergoda dengan tawaran ke-dua, ke-tiga dan seterusnya.

Buat kamu yang masih mudah tergoda nggak ada salahnya, nih, untuk belajar dari orang-orang dengan zodiak ini. Apa yang membuat mereka enggak mudah pindah haluan. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Zodiak Leo fokus untuk mencapai sesuatu, mereka akan mengatakan "tidak" pada setiap godaan yang menyapa. Mereka bisa bersikap tegas tanpa bersikap kasar. Hal tersebut merupakan salah satu pesona alami yang mereka punya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Selain itu, mereka memiliki komunikasi yang terbuka, jujur, dan mencoba untuk respect ketika mereka berbagi keinginan, kebutuhan, cita-cita, dan pendapat mereka. Mereka mencoba untuk tetap positif ketika berhadapan dengan seseorang yang mungkin mencoba untuk menolak mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Capricorn

Capricorn mungkin enggak bisa menolak, tetapi mereka tampak baik untuk mengatakannya. Mereka tahu bagaimana mengatakan "enggak" dengan sopan dan penuh hormat sehingga mereka tetap bisa mendapatkan kebutuhannya tanpa melecehkan orang lain. Capricorn tahu bahwa mengatakan "enggak" ketika orang lain meminta bantuan itu bukan karena mereka nggak egois, melainkan peduli dengan diri sendiri. Capricorn sangat tegas, jadi jika penolakannya akan membuat ribet pekerjaannya, mereka akan menemukan cara untuk meyakinkan orang itu.

 

3 dari 3 halaman

Aries

Jika kamu mengatakan "enggak" kepada Aries, itu artinya mereka akan menganggap bahwa kamu telah menemukan prioritas kamu atau kamu enggak tahu apa yang kamu bicarakan dan tetap melakukannya. Semua kata "enggak" yang Aries katakan adalah sebuah motivasi yang mendorong Aries untuk enggak mencoba mendapatkan izin di suatu hari nanti. Penolakan yang ia lakukan akan menambah langkah dan waktu dalam mencapai tujuannya.

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.