Sukses

Rumah Mode Dior Bawa Kembali Tren Tato Temporer

Liputan6.com, Jakarta Ingat saat orang-orang berlomba untuk membuat tato temporer di tahun 90an? Ya, sekarang tren tato tersebut kembali muncul dengan sedikit pembaruan canggih seperti desain tribal,tulisan, tumbuhan, lumba-lumba dan kupu-kupu.

Rumah mode Dior memulai peragaan busana di Paris Haute Couture Fashion Week dengan menampilkan model-model cantik berhiaskan tato di leher.

Tato temporer yang ala Dior ini bertuliskan kutipan dan frasa dalam bahasa Prancis dan terlukis di leher yang terlihat seperti kalung.

 

2 dari 3 halaman

Body Art

 

▫️▪️▫️Couture week over! #diorcouture #mariagraziachiuri 🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manon Lieng (@manonlieng) pada

Body art kembali tren beberapa musim lalu dan tato temporer rose gold menjadi salah satu yang paling banyak diminati para penggemar tato. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu tren yang akan bersaing musim panas tahun ini. Surreal atau tak nyata adalah tema koleksi Dior tahun ini, dengan gaya ilusi optik dalam nuansa monokrom dan eyeliner bergaya clockwork orange.

3 dari 3 halaman

Dior Paris Haute Couture Fashion Week

Peragaan busana Dior di Paris Haute Couture Fashion Week turut dihadiri para fashionista dan seleb dunia seperti Winnie Harlow, Emily Blunt, Naomi Campbell dan Olivia Palermo yang menyaksikan dari barisan depan. 

Yurike Metriani

Apa Sumber Protein yang Boleh Distok Banyak?