Sukses

Tangguh dan Lembutnya New York City Inspirasi Iklan Terbaru Coach

Liputan6.com, Jakarta Iklan Coach yang terbaru ini adalah untuk koleksi runway Spring 2018 yang memperlihatkan berbagai serangkaian gambar ilustrasi dari seorang seniman, Keith Haring. Tinggal di New York City, Keith memiliki pendekatan seni yang demokratis dan mudah diakses, sebuah prinsip yang juga telah lama dipegang oleh Coach.

Kulit ikonik dari Coach merupakan kanvas alami bagi berbagai grafis berani dari Keith. Koleksi busana ready to wear khusus wanita seakan membangkitkan sisi tomboy dari feminitas dengan kristal antik pada bagian kerah yang tipis dan bomber jacket berbahan satin dengan bros berwarna rose gold.

Gaun yang begitu bersinar dan berkilau mewah dengan elemen yang feminin dan nostalgik, dipadukan dengan kulit Coach. Sedangkan koleksi busana pria-nya lebih santai dengan jaket berbahan suede yang lembut dan outerwear yang kontras dengan kemeja bermotif Hawaii, serta dipadukan dengan grafis Keith Haring.

1 dari 3 halaman

Koleksi runway Spring 2018 Coach

Untuk koleksi tas musim ini meliputi ransel Bleecker dan Metropolitan Portfolio bagi pria, dan Camera Bag dan Mailbox bagi wanita, edisi yang pernah diperkenalkan oleh Coach pada tahun 1972.

"Koleksi musim ini banyak terinspirasi oleh bagaimana pemakai Coach, seperti gaya mereka saat mengenakan busana kami," ungkap Stuart Vevers, Coach Creative Director.

2 dari 3 halaman

Koleksi runway Spring 2018 Coach

Satu hal terbaru dari koleksi Spring Coach adalah Signature, motif ikonik Coach yang dibuat untuk para wanita dan pria yang modern, dengan sisi melankolis. Sudahkah Anda mendapatkan koleksi Coach ini?

Artikel Selanjutnya
St Michael's Mount, Sebuah Kastil di Inggris Tawarkan Pekerjaan Seru dan Menantang
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton dan Dwayne 'The Rock' Johnson Dikaruniai Anak Ketiga di Hari yang Sama