Sukses

Kylie Jenner Bocorkan Jenis Kelamin Bayinya di Instagram

Kylie Jenner mengunggah foto yang diduga sebagai petunjuk jenis kelamin bayinya. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner diduga memberikan bocoran tentang jenis kelamin bayinya melalu unggahannya di Instagram. Dilansir dari hollywoodlife pada Rabu (22/11/2017), Kylie mengunggah sebuah foto menggunakan busana bernuansa pink.

Sebagian netizen menganggap unggahannya ini merupakan bocoran dari Kylie Jenner bahwa anaknya adalah perempuan. Foto ini diambil dalam sebuah maternity shot yang ia lakukan bersama fotografer Sasha Samsonova.

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Dalam foto tersebut memang tidak diperlihatkan tubuh Kylie secara keseluruhan. Melainkan hanya dari bagian kepala hingga baru. Kyle berpose setengah berbaring ke samping. Ia menggunakan kain pink berbahan chiffon yang dipadukan dengan bulu-bulu di pinggiran kain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

It's a girl

Unggahannya ini bukan merupakan yang pertama. Beberapa saat yang lalu, Kylie juga mengunggah fotonya yang bertemakan pink di Snapchat-nya. Obsesi Kylie untuk menggunakan pink mungkin menjadi cara Kylie untuk mengumumkan bahwa bayinya adalah perempuan kepada publik.

 

💞 shoot day

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Bagaimana menurut Anda? Apakah anak Kyle benar perempuan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini