Sukses

Vegetarian Wajib Kumpul, Mal Ini Gelar Pameran Buah dan Sayur

Pameran buah dan sayur digelar dalam rangkaian acara Aeon Mall Farm To Table.

Liputan6.com, Jakarta Mengonsumsi buah dan sayur merupakan salah satu cara untuk dapat tampil maksimal dan memesona. Kesehatan tubuh hingga kulit dapat diperoleh dengan asupan buah dan sayur yang cukup. Sejalan dengan hal ini, Aeon Mall Bsd City bersama dengan Kementrian Pertanian RI menghadirkan gelaran pameran buah dan sayur bertajuk Aeon Mall Farm To Table.

Acara ini menyajikan pameran beragam buah dan sayur lokal segar yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat. Makan buah menjadi mudah karena konsep di pusat perbelanjaan dengan hiburan yang tersedia.

“Kerja sama dengan Kementerian Pertanian Republik Indonesia untuk acara Farm To Table ini adalah salah satu bentuk dukungan kami terhadap para petani buah dan sayur terhadap produk unggulan lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk impor,” kata Alphonzus Widjaja Direktur Aeon Mall Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (25/10/2017).

Lewat pameran ini, masyarakat dapat menikmati buah dan sayur dengan konsep yang mudah dan menyenangkan. Beragam buah dan sayur yang unik dan langka juga dihadirkan untuk menambah pengetahuan.

“Kami senang sekali mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama menggelar acara Aeon Mall Farm To Table ini. Yang perlu kita semua ketahui, AEON Mall Farm To Table tidak hanya sekedar pameran buah dan sayur lokal saja. Namun ikut mengajak masyakarat agar mengkonsumsi cukup buah dan sayuran,” kata Spudnik Sujono Kamino Direktur Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersedia buah-buahan langka

Berbagai buah langka yang sudah jarang ditemukan di pasaran, seperti alkesa, gohok, matoa, abiu, duren pelangi, kelengkeng ruby longan, buah tin, buah namnam, miracle fruit, dan masih banyak lagi dapat Anda temui di sini. Juga ada area yang menyediakan microgreen yang bisa diolah sendiri menjadi salad segar.

Selain itu pameran yang berlangsung mulai 19 hingga 29 Oktober 2017 ini, juga menghadirkan shopping experience yang unik, dengan menyediakan berbagai macam buah-buahan langka seperti Miracle Fruit, yang saat dicicipi rasa manisnya bisa terasa hingga 2 hari, kemudian ada buah Matoa yang dagingnya seperti rambutan tetapi rasanya seperti durian, ada juga Duren Pelangi dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.