Sukses

Kunjungi I Love Bazaar Jakarta dan Nikmati Beragam Acara Seru

Bagi Anda pecinta belanja, saatnya mengunjungi acara I Love Bazaar Jakarta yang akan digelar pada 17-20 Agustus 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka belanja? Terutama Anda para wanita, pasti sangat menyukainya, bukan? Belanja bisa lewat media apa saja, online maupun offline. Salah satunya dengan menikmati belanja lewat bazar atau pameran.

Seperti yang akan hadir di Jakarta pada bulan Agustus ini. All Access Jakarta kembali menyelenggarakan signature culinary art festival untuk merayakan hari jadinya yang ke-5, yaitu I Love Bazaar Jakarta. Tahun ini acara yang diadakan pada tanggal 17-20 Agustus 2017 di Grand Indonesia ini akan menghadirkan lebih dari 80 merek fashion, kuliner, serta craft dengan kualitas terbaik dan unik yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu juga, Anda dapat menikmati beragam acara menarik dan seru lainnya, seperti beauty talkshow dan launching beragam produk baru dari brand ternama di Jakarta. Tak hanya itu saja, ada sedikit acara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, para pengunjung bisa mengikuti workshop dan kompetisi tentang kopi bersama beberapa coffee shop ternama di Jakarta dengan para narasumber yang tentu saja sudah kompeten di bidangnya.

Bagi Anda pecinta belanja, saatnya mengunjungi acara I Love Bazaar Jakarta yang akan digelar pada 17-20 Agustus 2017 mendatang. (Foto: I Love Bazaar Jakarta)

Jadi, bagi Anda yang sudah tak sabar dengan acara I Love Bazaar Jakarta ini, jangan lewatkan untuk mengunjunginya di Level 5 Exhibition Hall, West Mall, Grand Indonesia Jakarta. Siap-siap berburu barang kesukaan, ya!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.