Sukses

Nikmatnya Kuliner Nusantara di Hotel Bintang Lima Saat Buka Puasa

Hotel bintang lima Sheraton Grand Hotel Jakarta menyajikan kuliner khas Indonesia sebagai menu spesial di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, berbagai kuliner menarik bernuansa Turki dan Timur Tengah yang menjadi andalan hampir semua restoran dan hotel. Namun berbeda halnya dengan hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Hotel bintang lima yang terletak berdampingan dengan salah satu mall besar di Jakarta ini, menghadirkan menu yang berbeda yaitu kuliner khas Indonesia.

Berbagai jajanan khas tradisional dihadirkan dalam sajian buffet untuk menemani Anda dan orang-orang tersayang. Yang paling istimewa selama bulan Ramadan, Restoran Anigre di Sheraton Grand Hotel menyajikan menu jajanan khas nusantara seperti bakwan kuah, kue cubit, kue pancong, hingga mie tek-tek dalam nuansa gerobakan sehingga memberikan atmosfer yang menarik dan menyenangkan.

"Jika hotel-hotel bintang lima lainnya mengusung makanan Turki dan Timur Tengah sebagai menu utama saat Ramadan, kami berbeda. Saat Ramadan tentu banyak orang yang merindukan masakan rumah, hal ini mengapa kami menyajikan menu kuliner nusantara sebagai menu utama saat Ramadan," kata Anton Sulistiawan Chef di Restoran Anigre kepada Liputan6.com, Senin (12/6/2017).

Selain berbagai jenis makanan grobakan yang tersedia, menu makanan andalan dari Anigre lainnya yaitu sop buntut. Menu ini menjadi signature menu yang sering dicari oleh pengunjung hotel. Restoran Anigre juga memiliki varian makanan olahan buntut lainnya seperti sop buntut bakar, sate buntut, buntut goreng dan masih banyak lagi.

"Menu andalan kami punya sop buntut. Untuk buffet kami sop buntut kami paling favorit, bahkan pengunjung sampai mengantre. Untuk grobakan biasanya kami juga punya variasi olahan buntun lainnya seperti sop buntut bakar, buntut goreng, dan lainnya," kata Anton.

Tidak sampai di sana, Restoran Anigre masih akan memanjakan lidah Anda dengan kuliner internasional. Tidak hanya makanan tradisional, restoran bintang lima ini juga menyuguhkan menu makanan India, Western, hingga sushi, sashimi yang segar dan nikmat.

Variasi dessert yang manis dengan bentuk yang menggemaskan melengkapi pengalaman berbuka Anda di Anigre. Juga tersedia varian minuman berbahan dasar kurma yang identik dengan bulan Ramadan, seperti jus kurma dan smoothies kurma.

Untuk menikmati buka puasa di restoran Anigre Sheraton Grand Hotel Gandaria City ini, Anda dapat menghabiskan budget sebesar Rp 388.000++ per orang. Anda dapat menikmati buffet spesial ini sepanjang bulan Ramadan bersama keluarga dan teman-teman tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.