Sukses

Bersihkan Kasur dengan Mudah Menggunakan Baking Soda

Cara mudah dan tepat untuk membersihkan kasur dengan menggunakan baking soda.

Liputan6.com, Jakarta Kasur atau tempat tidur menjadi salah satu benda di kamar yang paling nyaman untuk tidur. Namun terkadang, untuk membersihkannya sangat sulit dan malas apalagi jika kasur sudah mulai kotor, bau, dan berdebu.

Sebenarnya tak sulit untuk membersihkan kasur di rumah Anda. Dengan menabur baking soda pada kasur akan menghilangkan kotoran, bekas keringat, sel-sel kulit mati yang menempel, debu serta bau tak sedap.

Seperti yang dilansir dari laman Bright Side, Senin (29/5/2017), berikut cara mudah dan tepat untuk membersihkan kasur menggunakan baking soda.

Ilustrasi baking soda

Pertama, vakum seluruh kasur. Kemudian, taburi baking soda secukupnya dengan menggunakan saringan ke seluruh bagian kasur secara merata. Jika diinginkan, Anda dapat menambahkan 10-15 tetes minyak esensial di atas kasur. Lalu, diamkan selama beberapa jam atau lebih baik ditinggalkan seharian. Terakhir, vakum kembali kasur dengan hati-hati untuk menghilangkan semua baking soda yang menempel. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini