Sukses

5 Rahasia Orang yang Tidak Pernah Melepas Kacamata Hitamnya

Penasaran apa alasan dari orang-orang yang tidak pernah melepas kacamata hitam mereka? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti pernah berpapasan atau tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang rasanya terlalu enggan melepas kacamata hitamnya, di mana pun ia berada. Kebanyakan fenomena ini ditemukan pada seorang wanita.

Lantas pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya alasan mereka tidak mau melepas kacamata hitam di mana pun mereka berada? Simak jawabannya di sini, seperti dilansir dari purewow.com, Minggu (10/7/2016).

1. Kacamata tersebut terlalu mahal
Ya, Anda juga pasti pernah melakukannya. Menabung mati-matian demi sebuah barang, begitu mendapatkannya, Anda tidak akan pernah melepaskannya. Hal ini juga yang ternyata dirasakan oleh orang yang terlihat tidak pernah melepaskan kacamata hitamnya. Jika tidak dipakai di mata, maka kacamata tersebut akan terpasang di atas kepalanya.

2. Tidak ada tempat yang lebih baik dari kepala untuk menaruh kacamata tersebut
Siapa yang tahu ketika Anda duduk di sebuah restoran, tiba-tiba ada seseorang yang mengambil tas Anda, sedangkan semua barang berharga, termasuk kacamata mahal Anda ada di sana? Tidak ada yang tahu, bukan? Inilah yang dihindari oleh orang-orang yang tidak pernah melepas kacamata hitam mereka. Menurut mereka, tidak ada tempat yang lebih baik ketimbang kepala mereka untuk meletakkan kacamata tersebut.

3. Jika ada, tempat tersebut ada hardback case
Sekalinya Anda melihat orang tersebut melepaskan kacamata hitamnya, ia akan meletakkannya di dalam hardback case. Hardback case adalah sebuah tempat kacamata yang kuat, sehingga akan melindungi kacamata Anda dari berbagai benturan ketika ditaruh di dalam tas bersamaan dengan berbagai barang lainnya.

4. Kacamata itu hanya untuk mereka
Tidak ada istilah pinjam meminjam. Kacamata tersebut hanya akan terus dipakai oleh wajah dan kepala yang sama.

5. Kacamata tersebut sangat sesuai
Orang yang tidak pernah melepaskan kacamata mereka dari kepala hampir selalu membeli dengan sempurna. Mereka akan benar-benar memilih sebuah kacamata yang sesuai dengan wajah mereka. Bahkan frame tetap longgar seiring berjalannya waktu, namun Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat datang ke optik untuk mengencangkannya kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.