Sukses

Gadis Menyeramkan Pemeran Sadako Kini Sudah Berubah

Begini tampang gadis pemeran Sadako di film The Ring.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sudah pernah menyaksikan film horor The Ring yang diluncurkan di layar lebar pada tahun 2002, sosok Sadako pasti masih tersimpan dalam benak Anda.

Film yang dibuat berdasarkan novel Jepang berjudul Ring karya Koji Suzuki tak utuh tanpa Daveigh Chase, gadis di balik sosok Sadako yang menghantui siapa pun yang menonton film horor psikologis ini. Menurut artikel yang dilansir dari AOL.com pada Rabu (1/6/2016), Daveigh Chase kini sudah menjadi gadis 25 tahun yang sungguh berbeda dengan sosok Sadako yang menyeramkan.

Begini tampang gadis pemeran Sadako di film The Ring. Sumber: AOL.com

Daveigh Chase kini juga terjun ke layar kaca dan memerankan Rhonda Volmer di serial keluaran HBO Big Love yang cukup populer. Ia bahkan menjadi pengisi suara toko Lilo dalam film kartun Lilo & Stitch.

Begini tampang gadis pemeran Sadako di film The Ring. Sumber: AOL.com

Begini tampang gadis pemeran Sadako di film The Ring. Sumber: AOL.com

 

 

On Set Shanda Selfie #IRL

A photo posted by Daveigh (@daveighc) on

Jika dilihat dari foto-fotonya, sepertinya peran Sadako sudah tak berbekas lagi bagi Daveigh Chase. Mungkin Daveigh akan memerankan sosok menyeramkan di film horor lainnya, kita nantikan saja.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini