Sukses

Urus Asuransi Lebih Mudah Lewat WhatsApp-LiveChat dari FWD Life

Kini mengurus dan mengetahui info seputar asuransi lebih mudah dengan fasilitas FWD 24/7 Digital Service lewat WhatsApp dan LiveChat

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini WhatsApp menjadi salah satu tren komunikasi yang paling diminati masyarakat Indonesia. Tak mau ketinggalan memanfaatkan aplikasi instant messenger, perusahaan asuransi jiwa PT FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan FWD 24/7 Digital Service. FWD 24/7 Digital Service dilengkapi dengan fasilitas WhatsApp yang real time untuk memudahkan interaksi antara FWD Life dengan nasabah.

Selain WhatsApp, fasilitas FWD 24/7 Digital Service juga menyediakan LiveChat yang dapat diakses melalui situs fwd.co.id. Selain fasilitas WhatsApp dan LiveChat, FWD Life juga merilis situs asuransi jiwa yang berani tampil beda. Seperti visualisasi menarik, berjiwa muda, bahasa yang tidak rumit, dan navigasi yang friendly.

Presiden Director FWD Life Rudi Kamdani (kanan) dan Vice President Director FWD Life Jens Reisch memantau aktivitas tim Customer Care FWD Life di kantor FWD Life, Jakarta, Senin (9/5). (Liputan6.com/Immanuel Antonius )

Terobosan baru tersebut akan memperkuat ekosistem digital dan melengkapi layanan nasabah melalui telepon dan email yang sudah ada sebelumnya.

“Layanan ini dikembangkan berdasarkan pemahaman FWD Life terhadap kebutuhan nasabah yang terus meningkat terutama pada layanan real time. Ini merupakan solusi untuk meningkatkan layanan digital dan interaksi personal, membantu kami untuk mendekatkan diri dan menyediakan akses yang lebih mudah bagi nasabah setiap waktu”, jelas Rudi Kamdani Presiden Direktur FWD Life di Jakarta (9/5).

Selain memenuhi kebutuhan masyarakat, fasilitas LiveChat juga bertujuan untuk menstimulus masyarakat untuk lebih kritis dan cerdas dalam memanfaatkan fasilitas komunikasi interpersonal dan antar-perusahaan. FWD 24/7 Digital Service juga dikembangkan untuk memenuhi permintaan terkait informasi mengenai kebijakan, proses transaksi, dan klaim baik dari nasabah individu dan korporasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.