Sukses

Lihat Bagaimana Bayi Ini Mampu Ucapkan I Love You

Saksikan di sini bagaimana seorang bayi perempuan berusaha mengucapkan I Love You dengan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Percayakah Anda bahwa otak bayi itu seperti spon? Para bayi akan dengan mudah melakukan apa yang dilakukan orang tua mereka. Seorang balita berumur dua tahun memang sedang belajar berbicara. Biasanya mereka akan mulai dengan meniru kata-kata mudah yang diajarkan oleh orangtuanya.

Seperti halnya bayi yang satu ini, dilansir dari damnbored.tv, Minggu (17/4/2016), balita ini berhasil mengucapkan 'I Love You' seperti yang dilakukan oleh ayahnya. Walaupun dengan suara yang kurang jelas, bayi ini terlihat begitu menggemaskan dan pasti membuat hati semua orang yang melihat rekaman video ini meleleh.


Bagi para orang tua, nikmati lah momen-momen seperti ini sebelum anak-anak Anda tumbuh dewasa dan tak lagi bertingkah laku menggemaskan. Perkembangan anak di masa-masa bayi merupakan momen berharga yang jangan sampai Anda lewatkan. Penasaran? Yuk, kita saksikan video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.