Sukses

Kerennya 100 Koleksi Jean Paul Gaultier dan Target

Jean Paul Gaultier dan Target berkolaborasi mulai dari harga Rp 100 Ribu. Penasaran?

Liputan6.com, Melbourne Kini semua orang bisa memakai dan membeli rancangan desainer nyentrik asal Paris, Jean Paul Gaultier. Pria yang identik dengan motif stripes ala sailor berkolaborasi dengan department store terbesar di Australia Target. Sebanyak 100 koleksi terbaru dipamerkan di Virgin Australia Melbourne Fashion Festival, Rabu (9/3/2016).

Karena koleksinya ditunjukkan untuk banyak target, dari anak-anak sampai dewasa, mereka menampilkan model dari segala usia. Tak ada aturan dalam berjalan di lintasan. Bahkan beberapa model anak-anak mengundang tawa karena aksinya yang menggemaskan.

Jean Paul Gaultier dan Target berkolaborasi mulai dari harga Rp 100 Ribu.

Berbagai jenis busana trendi dalam sentuhan ala Jean Paul Gaultier seperti garis-garis, rok denim aksen tutu, rok dan jaket kulit, pas untuk dipakai sehari-hari. Koleksi tersebut dibanderol mulai harga 10 dolar Australia sampai 299 dolar Australia untuk jaket kulit.

Jean Paul Gaultier juga menciptakan korset terkenal Madonna yang sempat booming dalam setelan overalls warna beige. Ia mengeluarkan semua ciri dan mahakaryanya dalam koleksi yang bisa dipakai semua orang.

Fashion show pun makin atraktif dengan penampilan penyanyi Australia Jessica Mauboy yang membuat runway serta penonton makin panas.

Koleksi ini dibanderol mulai dari 10 dolar Australia sampai 299 dolar Australia.

Tak ketinggalan adik penyanyi Australia Kylie Minogue, Dhani juga ikut tampil pertama kalinya di ajang VAMFF.

"Saya ingin baju yang tampil di runway bisa dipakai semua orang. Saya senang bisa berkolaborasi dengan Target dan tak sabar lihat reaksi orang Australia," kata Jean Paul Gaultier dalam video yang diputar sebelum fashion show.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini