Sukses

Megahnya Busana Natasha Mannuela, Sang Miss Indonesia 2016

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak penobatan Miss Indonesia 2016 telah berlangsung pada Rabu (24/2/2016). Sang pemenang adalah Natasha Mannuela, gadis cantik asal Bangka Belitung.

Saat dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2016, wanita 21 tahun itu tampil memukau dengan gaun malam rancangan desainer Adi Mulyadi. Gaun bersiluet A-line dengan detail volume itu pun suskes membuat Natasha tampil bagaikan seorang putri dari negeri dongeng.

Gaun itu dibuat mengembang di bagian bawah dengan aksen layer. Kombinasi warna krem dan cokelat tampak menyatu sempurna dengan kulit Natasha yang kuning langsat.

Dari Instagram @natashamannuela_, terlihat foto Natasha sedang melambaikan tangannya. Senyum mengembang di wajahnya yang ayu. Riasan smokey eyes dengan warna bibir nude membuat parasnya semakin terlihat cantik tanpa terlihat menor.

Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela.

Mahkota yang tersemat di kepalanya seakan menjadi kunci gadis dengan sapaan Acha itu untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2016. Tentu tugas tersebut tidak mudah mengingat Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti, berhasil meraih Juara 3 pada ajang tersebut tahun lalu.

Natasha menjadi juara Miss Indonesia 2016 mengalahkan Miss Bengkulu Editha Aldillasari yang meraih gelar Runner Up 1. Kemudian gelar Runner Up 2 diraih oleh Miss Sumatera Utara, Dian Bernika. Selamat!