Sukses

Go Glam dan Go Massage Buka Kesempatan Karier untuk Terapis

Bagi Anda yang memiliki kemampuan makeup artis dan pijat kini bisa bergabung di Go Glam dan Go Massage.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ojek online, GoJek Indonesia. Tidak hanya melayani konsumen untuk mengantarkan ke tempat tujuan, kini perusahaan ini hadir dengan dua aplikasi baru yang memfokuskan pada perawatan dan kecantikan. Aplikasi tersebut Go Glam dan Go Massage. Meski gaungnya sudah tersebar ke masyarakat luas dan sudah mulai beroperasi, namun aplikasi ini akan dengan resmi diluncurkan awal Maret 2016.

Aplikasi Go Glam akan memberikan layanan pedicure, manicure, gunting rambut, blow dan makeup artist yang dapat Anda pesan secara online. Sedangkan Go Massage dapat Anda pesan untuk layanan memanjakan tubuh seperti lulur, scrubbing, dan pijat tubuh.

Sampai saat ini, Go Glam dan Go Massage telah memiliki lebih dari 700 armada talent profesional. Namun, permintaan dari konsumer yang mencapai ribuan tiap bulannya masih belum cukup jika hanya dilakukan oleh talent yang ada saat ini. Oleh sebab itu, menjelang peluncuran dua aplikasi perawatan kecantikan online ini, Go Glam dan Go Massage membuka kesempatan untuk para profesional kecantikan yang sedang mencari lapangan pekerjaan.

Go-jek (Foto:www.go-jek.com)

"Sampai saat ini rekrutmen masih kami lakukan setiap harinya. Akan kami pilih berdasarkan standar yang sudah ditentukan," ungkap Yovita Ayu Liwanuru saat diwawancarai dalam kunjungannya ke Liputan6.com, Kamis (18/2/2016).

Talent pada Go Glam dan Go Massage memiliki standar tersendiri, agar pelayanan yang diberikan profesional dan memuaskan konsumen. Selain itu pihak Go-Jek Indonesia juga memberikan pelatihan standardisasi untuk talent di awal masa kerja mereka.

Go Massage (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Seperti Maya Elizabeth, salah satu talent Go Massage yang telah memiliki pengalaman belasan tahun di bidang pijat sehingga kualitasnya juga tidak diragukan. Kepada Liputan6.com, Maya juga mengungkapkan bergabung bersama Go Massage pengalaman yang baru baginya di bidang online, namun ia semakin dimudahkan, begitu juga dengan konsumen. Maya bahkan menuturkan selama di Go Massage ia mendapatkan gaji lebih besar mencapai Rp 9 juta per bulannya.

Bagi Anda yang memiliki skill perawatan kecantikan dan skill pijat tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi talent, dan menjadi bagian dari perubahan zaman ke perawatan online yang memudahkan konsumennya dan memberikan keuntungan untuk terapisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.