Sukses

Yuk Karaoke Sambil Olahraga Panjat Dinding

Pernahkah Anda terbayang di dalam sebuah ruang karaoke, Anda juga dapat berolahraga panjat dinding?

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak disangkal lagi, karaoke merupakan salah satu kegiatan yang diminati mayoritas penduduk di Jepang. Namun, seiring menjamurnya beragam lokasi karaoke, inovasi baru dan unik pun nampaknya mulai bermunculan. Seperti yang dilansir dari situs Spoon-tamago.com pada Selasa 15 Desember 2015. 

Ruangan bouldering karaoke di Jumbo Karaoke Hiroba, Jepang

Pada tanggal 11 Desember 2015 yang lalu, Jumbo Karaoke Hiroba, tempat karaoke yang memiliki 140 cabang di seluruh Jepang menyuguhkan sebuah trobosan baru. Salah satu cabangnya yang berada di Kawaharacho, Kyoto Jepang menyuguhkan sebuah konsep baru. Biasanya tempat karaoke tertentu melengkapi ruangannya dengan lampu disko dan pilihan minuman beralkohol. Namun Jumbo Karaoke Hiroba melengkapi ruangan karaokenya dengan area panjat dinding mini.

Ruangan bouldering yang dilengkapi dengan matras untuk menjaga keamanan.

Ruangan karaoke unik ini disebut dengan bouldering karaoke atau boulkara. Tak hanya beruguna untuk memberikan sentuhan dekorasi yang unik, namun area panjat dinding mini ini dapat dinikmati dan dipanjat sambil Anda berkaraoke. 

Detail area panjat dinding yang tak hanya berfungsi sebagai dekorasi belaka.

Agar sesi bouldering karaoke berjalan lancar, para pengunjung harus menaati sebuah aturan penting. Para penikmat sesi bouldering karaoke dilarang mengkonsumsi minuman beralkohol. Pada area lantai dilengkapi dengan matras olahraga yang aman dan menjaga keselamatan. Kegiatan ini cocok untuk Anda yang gemar berkaraoke bersama para sahabat dan keluarga. Tanpa minuman beralkohol pun Anda dapat bersenang-senang, bernyanyi, dan berolahraga. Seru!

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.