Sukses

Mewahnya Desain Kabel Klasik yang Diubah Jadi Perhiasan Edgy

Edgy, simple, berani, dan fresh dengan aksesoris dari Charriol.

Liputan6.com, Jakarta Brand prestisius asal Swiss, Charriol, kembali meluncurkan koleksi`Celtic` yang merupakan koleksi klasik brand ini. Peluncuran koleksi Celtic ini dilakukan sebagai tribute kepada desain Celtic, inspirasi awal Charriol yang diambil dari seni kerajinan budaya Celtic kuno.

Dengan desain terbarunya, bangle dan cincin dari koleksi Celtic ini kini hadir dalam warna steel, bronze, black, pink, atau yellow-plated gold PVD, baik dual warna ataupun monokrom. Seperti dikutip dari rilis media yang di terima Liputan6.com, peluncuran kembali koleksi Celtic ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran koleksi terbaru mereka, Forever Colors.

 

 

Dalam koleksi Forever Colors, Creative Designer Coralie Charriol-Paul mengubah desain cable klasik menjadi sebuah perhiasan modern yang cocok untuk kaum muda. Koleksi ini dapat disesuaikan dengan berbagai gaya dan menciptakan tampilan yang edgy dan berani. Bisa dibilang, koleksi ini merupakan kreasi dari twisted cables yang erat dengan tren urban-folk dengan warna yang bervariasi.

Cable berwarna pale blue, peach, pink, navy-blue, violet, dan pistachio green dipadukan dengan framepink gold untuk memberikan tampilan yang fresh dan dapat melengkapi gaya apapun. Bangle dengan frameblack menjadi kanvas bagi cable berwarna fuchsia, cobalt blue, green atau charcoal.

Dengan pilihan frame pink gold dan black, bangle Forever hadir dengan narrow cuff style dan beberapa variasi warna fresh lainnya. Lambang Charriol berwarna pink gold atau black menjadi stamp yang anggun pada bangle yang dapat dipakai secara stackable ini.

Dua koleksi terbaru ini tersedia di semua outlet CHARRIOL dan dealer resmi di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan daftar point of sales dan informasi lebih lanjut, kunjungi jam-indo.com (Ern/Nad)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.