Sukses

Rice Cooker Teknologi 5 Lapisan untuk Butir Nasi yang Sempurna

Rice Cooker terbaru dari Philips dibuat dengan teknologi 5 lapisan agar tiap butir nasi termasak sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Dengan perkembangan desain pada alat-alat dapur, kini dapur Anda bukan hanya diisi oleh benda-benda fungsional tapi juga sesuatu yang mempercantik ruang. Salah satunya adalah rice cooker.

Ricecooker saat ini telah menjadi pelengkap interior dapur. Melihat hal ini, Philips meluncurkan 3 produk rice cooker terbarunya, yakni seri Phillips Viva Collection ProCeramic, yang didesain stylish dengan material yang tahan lama. Kegiatan peluncuran ini diadakan pada Rabu 30 September 2015 bertempat di Senayan City.

Ditinjau dari segi fungsinya, rice cooker ini bukan hanya dapat digunakan untuk memasak nasi tapi juga bisa memanaskan nasi lebih dari 24 jam. Dilengkapi dengan panci 5 lapis anti lengket, rice cooker ini mudah dibersihkan dan antigores.

Kelima lapisan itu adalah lapisan luar berwarna hitam, resin pelindung, logam campuran ekstra tebal, lapisan berteknologi ProCeramic, dan lapisan kristal super kera. Lapisan-lapisan ini mampu menghantarkan panas secara merata agar tiap butir nasi termasak sempurna.

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini