Sukses

Suka Disney, Pasangan ini Nikah ala `Beauty and the Beast`

Karena suka dengan film-film Disney, pasangan ini menikah dengan busana film `Beauty and the Beast`.

Liputan6.com - Seandainya hidup ini bisa seindah dongeng-dongeng Disney. Bertemu dengan pangeran atau putri impian dan akhirnya menikah, happy ever after. Well, pasangan yang satu ini mungkin merasa bahwa kehidupan mereka sudah selayaknya cerita-cerita romantis Disney. Hal itu terlihat dari bagaimana mereka membuat pesta pernikahan.

Eric Ordford dan Toni Scaplehorn adalah pasangan yang menikah di Plymouth, Inggris, dengan tema pesta Disney. Pasangan tersebut berdandan ala film `Beauty and the Beast`. Para tamu pesta pernikahan ini juga ikut berdandan ala Disney. Ada yang berpenampilan seperti karakter Minnie Mouse, Goofy, Tinkerbell, atau Woody `Toy Story`.

“Saya tumbuh dengan film Disney dan saya selalu suka dengan lagu-lagunya. Saya benar-benar merasa seperti putri dongeng. Dan menurut saya ia terlihat menawan,” ucap Toni mengenai pesta pernikahannya dengan Eric, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Rabu (7/1/2015).

Toni yang asli berasal dari Plymouth bertemu Eric orang Australia saat bekerja di perkebunan pisang di Marrena, Queensland. Pasangan ini sudah memiliki rumah di negri kangguru itu. “Saya sangat suka berada di Plymouth. Saya suka pemandangannya. Kami tak bisa menghasilkan banyak pendapatan di sini. Itulah alasan kami tinggal di Australia. Namun ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi kembali,” jelas Eric mengenai alasannya menikah di Plymouth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini