Sukses

Mengapa Wanita Membutuhkan Libur dari Pekerjaan?

Ada empat alasan mengapa wanita membutuhkan libur dari rutinitas pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang menghabiskan waktunya di kantor untuk bekerja. Bergulat dengan pekerjaan terkadang membuat diri Anda stres hingga berujung pada sakit.

 

Bagi para pekerja keras, libur menjadi salah satu cara untuk memulihkan rasa stres Anda. Sebenarnya, mengapa Anda membutuhkan hari libur dari rutinitas pekerjaan? Berikut ulasan yang dilansir dari Life Hack, Rabu (27/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semangat

Rasa semangat sering hilang saat Anda terlalu lama bekerja. Hal ini pun terkadang membuat kinerja menurun sehingga pekerjaan menjadi terbengkalai. Dengan mengambil waktu untuk berlibur sejenak, maka Anda akan lebih bersemangat dan segar saat kembali ke kantor. 

3 dari 5 halaman

Mendapatkan Inspirasi

Tanpa disadari, liburan dapat membuat Anda mendapatkan berbagai ide kreatif dan inspirasi yang dapat dituangkan dalam pekerjaan Anda. Manfaatkanlah hal tersebut, selain pikiran menjadi lebih segar, Anda akan lebih tampil prima saat memulai hari di kantor.

4 dari 5 halaman

Lebih Bahagia

Menjadi lebih bahagia dan senang adalah alasan mengapa seseorang membutuhkan libur selama menjalankan aktivitas kerja. Berlibur dapat membuat kinerja semakin meningkat sehingga performa di kantor akan semakin terlihat cemerlang dibandingkan sebelumnya.

5 dari 5 halaman

Menghilangkan Rasa Penat

Rasa penat dan stres di kantor dapat diatasi jika Anda mengambil sedikit waktu untuk berlibur sejenak. Segala tekanan dan pekerjaan di kantor dapat Anda lupakan sehingga saat kembali, Anda dapat lebih segar dalam berpikir mengenai pekerjaan di kantor. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini