Sukses

Si Kembar Mary & Ashley Olsen Menangkan Penghargaan

Kolaborasi bisnis si kembar Mary-Kate and Ashley Olsen ternyata membuahkan hasil yang membanggakan.

Liputan6.com, Los Angeles Kolaborasi bisnis si kembar Mary-Kate and Ashley Olsen ternyata membuahkan hasil yang membanggakan. Mereka baru saja menangkan Accessories Designer Of The Year Award untuk produk mereka yang diberi nama 'The Row'.

Kemenangan mereka pada ajang CFDA Fashion Awards 2014 ini membuat mereka tampil serasi saat menerima penghargaan tersebut. Diselenggarakan di  The Lincoln Centre New York City, mereka nampak serasi dengan menggunakan  black ankle-length dresses dan long-sleeved. Para kritikus fesyen bahkan memasukkan kembar miliuner ini dalam daftar selebritis berbusana terbaik yang hadir dalam acara tersebut.

Gaun yang diikatkan di bagian pinggang ini juga diberikan sentuhan glamor dengan aneka aksesoris mulai dari anting-anting yang menjuntai panjang hingga kalung berbentuk chunky.

Tak diragukan lagi, bahwa aksesoris tersebut adalah buah karya dari mereka. Dalam wawanncaranya dengan Vanity Fair, Selasa (3/6/2014), kembar yang sempat membintangi film New York Minute dan When In Rome ini mengaku bahwa untuk gaya mereka kali ini juga dibantu oleh desainer Mark Townsend. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.