Sukses

Perancang Busana Mara Hoffman jadi Desainer Interior

Liputan6.com, Jakarta Desainer Mara Hoffman kini mendesain barang-barang untuk interior ruangan. Inspirasinya diambil dari pola-pola dari rancangan busananya terdahulu.

 

Sebagaimana dilansir dari instyle.com Kamis (22/5/2014) Mara mengatakan “Saya sudah bermimpi untuk merancang koleksi interior rumah sejak lama dan selalu menjadikan mimpi tersebut sebagai bagian dari sejarah label busana yang saya miliki”.

 

Sambungnya “Motif mata di koleksi ini sangat kuat dan merupakan simbol yang sering digunakan karena saya merasa terhubung dengannya. Simbol selalu digunakan dalam tiap koleksi”.

 

Menurut Mara, cara terbaik untuk menampilkan sesuatu yang baru dan menyegarkan bagi ruang rumah Anda adalah dengan menempatkan aksesoris berwarna beda dari furnitur lainnya. “Mengganti warna sarung bantal atau tempat tidur akan menciptakan hasil menawan,” ucap mara.

 

Mara menikmati tantangan dalam merubah motif-motif busana rancangannya menjadi sesuatu yang ditempatkan di ruang rumah. Ucapnya “karya-karya ini dapat ditempatkan pada berbagai jenis dekorasi ruangan, mulai dari yang eklektis hingga yang netral”.