Sukses

Kim Kardashian akan Menikah Lagi, Pakai Gaun Pengantin Siapa?

Kim Kardashian memilih nama desainer busana pengantin yang akan dikenakannya dalam pernikahan dengan Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles Semakin mendekati tanggal pernikahan sosialita Kim Kardashian dan penyanyi Kanye West di tanggal 24 Mei mendatang, semakin banyak spekulasi beredar mengenai nama desainer busana pengantin yang akan dikenakan oleh sosialia bertubuh seksi tersebut.

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan kepada HollywoodLife, seperti dikutip Sabtu (12/4/2014) bahwa Kim mempertimbangkan untuk mengenakan gaun rancangan Lanvin atau Monique Lhuillier.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Riccardo Tisci, Creative Director Givenchy, yang juga merupakan sahabat dekat Kanye, akan merancang gaun pengantin kedua Kim yang direncanakan akan dikenakan pada malam hari.

Untuk pesta pernikahan keduanya ini, Kim direncanakan akan mengenakan dua buah gaun pengantin.

Dan meski nama-nama di atas masih spekulasi, namun jelas nama Vera Wang, desainer yang dikenal dekat dengan Kim sekaligus yang merancang gaun pengantin pernikahan pertama Kim dengan Kris Humpries dicoret dari daftar.

Salah seorang teman kerabat Kardashian mengatakan bahwa Kim sempat bercerita kepada keluarganya bahwa Kanye tidak menginginkan Vera Wang merancang gaun pengantin untuk Kim, meskipun dengan gratis.

Kanye dibicarakan banyak terlibat dalam proses persiapan pernikahannya dengan Kim Kardashian. Bahkan untuk model gaun pengantin, Kanye menginginkan sesuatu yang bergaya ultra chic, seperti yang dikenakan Kim saat pemotretan sampul majalah Vogue beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.