Sukses

Mengenal SYB Indonesia, Produk Skincare Viral di Tiktok

Pengunjung dapat mengenal beragam produk perawatan tubuh dan rambut unggulan, untuk membantu tampilan kulit bersih

Liputan6.com, Jakarta Skincare menjadi bagian dari gaya hidup seseorang untuk menjaga kulit tetap terlihat bersih dan cerah. Ragam produk skin care menjadi pilihan untuk digunakan.

Marketing produk perawatan tubuh SYB Indonesia, Mekiana mengatakan, rutinitas perawatan tubuh perlu dilakukan. Agar kulit tubuh terlihat lembut dan sehat. 

Untuk itu, kata Meliana, pihaknya menggaungkan produk perawatan tubuh SYB, melalui event kecantikan Jakarta X Beauty 2024, pada tanggal 6-9 Juni kemarin, di Jakarta Convention Center.

"SYB menjadi salah satu pusat perhatian pengunjung di event skincare dan makeup tersebut. Pada kesempatan spesial ini, SYB menghadirkan beragam promo seperti Buy 1 get 1, Flash Sale, Package Makeup, Tebus Murah dan hingga diskon masker hanya Rp 2 ribu saja," ujarnya, Rabu (12/6/2024).

Tidak hanya itu, lanjut Meliana, SYB juga banyak menyediakan produk viral yang menjadi andalan di TikTok Shop. 

Pengunjung dapat mengenal beragam produk perawatan tubuh dan rambut unggulan, untuk membantu tampilan kulit bersih, glowing dan menyamaratakan warna kulit.

"Seperti produk perawatan tubuh AHA Skin Boost Body Toner dari SYB. AHA Skin Boost Body Toner merupakan pelopor toner badan yang memiliki kandungan utama DNA Salmon untuk mengangkat sel kulit mati serta daki yang menempel pada kulit tubuh," ucapnya.

Meliana menyampaikan, pada dasarnya kulit memang dapat melepaskan sel kulit mati sendiri, namun tidak secepat jika melakukan perawatan tubuh atau eksfoliasi secara rutin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Viral

Dengan produk AHA Skin Boost Body Toner dapat melepaskan sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam.

"Produk ini mengandung glycolic acid, niacinamide, vitamin C, ethyl ascorbic acid, DNA salmon dan allantoin yang bermanfaat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran pada kulit, menutrisi kulit dan memberikan efek soothing pada kulit," ujarnya.

Produk unggulan lainnya adalah Facial Glowing Peeling Gel Aloevera. Dengan kandungan bahan aktif Niacinamide, Facial Glowing Peeling Gel Aloevera membantu memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit.

"SYB juga mengenalkan produk hair removal. Produk ini membantu perawatan kulit yang halus dan bebas bulu. Beberapa orang memilih laser, mencukur atau bahkan waxing. Padahal mencukur bulu dapat menghasilkan goresan kecil pada kulit anda, menyebabkan rasa sakit dan iritasi," ucap Meliana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.