Sukses

Produsen Oli Ini Kembali Gondol Penghargaan Bergengsi

PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil™ Lubricants dan Federal Oil™ kembali menyabet penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta - PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil™ Lubricants dan Federal Oil™ kembali menyabet penghargaan. Kali ini, penghargaan yang digondol adalah Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada PT EMLI karena dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang bisa mencapai prestasi dalam membangun digital public relation.

"Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award," kata Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI dalam keterangan resminya.

Menurutnya, pencapaian yang telah diraih akan menjadi komitmen bagi pihaknya untuk selalu menjaga pola komunikasi yang dilakukan, baik melalui pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas.

"Agar sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil™ Lubricants dan Federal Oil™ yang dipasarkan," tambah Rommy.

Disebutkan, aktivitas public relations saat ini dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi yang cepat, serta pola konsumsi komunikasi masyarakat yang juga telah berubah.

Sehingga metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan, dan dituntut melakukan inovasi dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang efektif dan efisien.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miliki Banyak Saluran Informasi

"Oleh karena itu, PT EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitas bersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkel Federal Oil™ Center dan Mobil™ Car Care yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia," jelas Rommy.

Tak cuma itu, PT EMLI juga hadir melalui Online Store yang berada di berbagai marketplace yang banyak digunakan masyarakat saat ini, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini