Sukses

Kocak, Desta Nyaris Ketiduran di Tengah Syuting Acara Sahur

Insiden mengejutkan yang dialami Desta ini tentu membuat seluruh pengisi acara tertawa terbahak-bahak.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu pengalaman kocak yang dialami Desta saat mengisi acara sahur di sebuah stasiun televisi swasta. Tahun ini, Desta bersama rekan-rekannya, yakni Vincent, Sule, dan Andre Taulany, memang rutin memandu sebuah program sahur.

Potongan video yang memuat kejadian ini, diunggah Desta di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Desta tampak duduk di sofa sebelah kiri bersama Vincent. Sementara Sule dan Andre berada di ujung lainnya. Tampak tiga orang bintang tamu duduk di antara mereka, salah satunya komika Abdur.

Saat Sule tengah melontarkan pertanyaan ke bintang tamu yang hadir, tiba-tiba Desta yang sebelumnya tidak banyak bicara, mendadak oleng dan nyusruk ke lantai. 

Insiden mengejutkan ini tentu membuat seluruh pengisi acara tertawa terbahak-bahak. Dengan wajah kaget, suami Natasha Rizky itu kembali ke tempat duduknya sambil mengucek mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngantuk

Vincent yang duduk di sebelah Desta pun langsung meminta maaf kepada pengisi acara yang lain atas kelakuan sahabatnya itu. "Maaf, maaf, maaf," ujar Vincent.

Kelakuan Desta ini menuai gelak tawa dari semua pengisi acara terutama Abdur. Komika asal Nusa Tenggara Timur itu tampak terpingkal-pingkal karena tingkah Desta.

Di kolom keterangan di akun Instagram miliknya, Desta pun mengungkap alasan mengapa peristiwa ini terjadi. "Ngantuk broh..." tulis Desta di kolom keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.