Sukses

Cek 4 Alat Rumah Tangga Ini untuk Ramadan dan Lebaran

Alat-alat rumah tangga yang tepat dapat sangat membantu meringankan beban aktivitas harian selama Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah semaraknya bulan Ramadan dan keceriaan menyambut hari Lebaran, persiapan rumah tangga menjadi hal yang tak kalah penting dengan persiapan lainnya. Dari urusan dapur hingga kebutuhan laundry, alat-alat rumah tangga yang tepat dapat sangat membantu meringankan beban aktivitas harian selama Ramadan.

Dari keterangan tertulis Modena, berikut adalah 4 alat rumah tangga yang akan memudahkan persiapan Ramadan dan Lebaran:

Mesin Cuci

Menjelang hari raya, tidak sedikit asisten rumah tangga yang mungkin merayakan Lebaran di kampung halaman, sehingga mencuci pakaian menjadi tugas yang harus dihadapi sendiri. Dalam situasi seperti ini, persiapan rumah tangga untuk Ramadan dan Lebaran menjadi lebih berat.

Salah satu hal yang perlu dipersiapkan dengan baik adalah urusan laundry. Dengan mesin cuci yang tepat, aktivitas laundry di rumah menjadi lebih efisien dan nyaman, memastikan memiliki pakaian bersih sepanjang Ramadan dan Lebaran.

 Dispenser 

Dalam kehidupan sehari-hari, kenyamanan menjadi kunci, terutama dalam hal penyediaan air bersih di rumah. Di bulan Ramadan yang panjang dan berpuasa, kebutuhan akan air segar menjadi sangat penting saat berbuka dan sahur.

Dengan jenis dispenser bottom-load, dapat mengisi ulang tanpa perlu mengangkat galon air berat. Dispenser ini juga dilengkapi dengan fitur heavy-duty compressor untuk kenyamanan hidrasi yang efisien dan tahan lama. Kebutuhan akan air segar selama Ramadan dapat terpenuhi dengan mudah dan nyaman.

 Oven 

Ramadan adalah waktu yang tepat untuk merayakan tradisi membuat kue kering dan hidangan spesial untuk menyambut Lebaran. Dengan 2-in-1 Oven & Air-Fryer, dapat memasak dengan lebih praktis dan efisien, menghasilkan hidangan yang lezat dan sehat untuk keluarga dan tamu-tamu.

Produk inovatif kini juga menggabungkan fungsi memanggang dan menggoreng dalam satu peralatan. Dengan Multifunctional Program, oven dirancang dengan 12 mode fungsi memasak yang dapat disesuaikan dengan menu hidangan yang dimasak, serta kontrol suhu yang presisi untuk memastikan proses memanggang berlangsung dengan sempurna.

 

 Kulkas 

Selama bulan Ramadan kesiapan dalam menyediakan makanan yang berkualitas dan tersimpan dengan baik menjadi sangat penting. Dengan teknologi canggih dalam mempertahankan kesegaran makanan, kulkas pilihan ideal untuk menyambut bulan Ramadan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.