Sukses

7 Potret Kekasih Sule di Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Menawan

Santyka Fauziah, kekasih Sule tampil menawan di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah sah menjadi sepasang suami istri. Akad nikah serta resepsi digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024). Acara semakin meriah dengan kehadiran keluarga dan rekan sesama artis.

Selain anak-anak Sule yang menjadi sorotan, sosok Santyka Fauziah kekasih Sule juga turut ditunggu penampilannya. Sebelumnya, Santyka sudah terlihat di acara pengajian pranikah Rizky Febian yang digelar di rumah Sule, Tambun, Bekasi.

Dalam acara tersebut, wanita asal Sumedang itu memakai busana seragam dengan keluarga Sule. Begitu pula di acara akad nikah dan resepsi. Santyka tampil menawan mengenakan kebaya senada dengan keluarga sang komedian. Ia juga ikut berfoto dengan pasangan pengantin bersama Sule dan anak-anaknya.

Seperti diketahui, Santyka dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Sule. Selama acara, perempuan berhijab itu juga ikut menyapa para tamu yang hadir. Kedekatannya dengan ibunda Sule pun mencuri perhatian.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kekasih Sule di acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Senin (13/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Santyka Fauziah digandeng Sule saat acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

3 dari 8 halaman

2. Perempuan berusia 30 tahun ini tampil menawan mengenakan kebaya dan hijab yang merupakan seragam dengan keluarga Sule.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan serasi ditunjukkan oleh Sule dan Santyka di hari bahagia Rizky Febian.

5 dari 8 halaman

4. Selama menjalin hubungan asmara dengan Sule, Santyka sudah terlihat dekat dengan anak-anak Sule.

6 dari 8 halaman

5. Dalam acara, Santyka juga ikut menyapa para tamu. Salah satunya Hengky Kurniawan dan istri, yang kemudian berfoto bersama.

7 dari 8 halaman

6. Santyka juga membuktikan kedekatannya dengan ibunda Sule. Bersama Putri Delina dan saudara yang lain, mereka berfoto penuh kehangatan.

8 dari 8 halaman

7. Kehadiran Santyka Fauziah di tengah kebahagiaan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pun sukses mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.