Sukses

8 Potret Santyka Kekasih Sule di Resepsi Rizky Febian dan Mahalini di Bali, Memukau

Santyka Fauziah, kekasih Sule tampil begitu memukau di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Jakarta pada Jumat (10/5/2024), selebrasi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berlanjut di Bali. Pasangan penyanyi itu menggelar resepsi kedua mereka di Bali, tepatnya di The Ritz-Carlton Bali pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

Resepsi yang digelar outdoor itu semakin meriah dengan kehadiran keluarga dan rekan sesama artis. Selain mempelai pengantin, penampilan yang tak luput dari sorotan adalah Santyka Fauziah kekasih Sule.

Sebelumnya, Santyka sudah terlihat di serangkaian acara pernikahan Rizky Febian. Mulai dari pengajian pranikah, akad nikah, hingga resepsi di Jakarta. Kini, ia kembali terlihat di resepsi Iky dan Lini yang digelar di Pulau Dewata.

Penampilannya pun begitu memukau. Namun, berbeda dengan penampilan di acara sebelumnya, di mana wanita asal Sumedang itu memakai busana seragam dengan keluarga sang komedian.

Kali ini, Santyka tampil beda dengan kenakan dress panjang berwarna krem. Meski tak seragam, warna gaunnya masih senada denga keluarga Sule. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @santykafauziah, potret kekasih Sule di acara resepsi Rizky Febian dan Mahalini di Bali, Minggu (19/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Santyka Fauziah tampil memukau kenakan gaun serta hijab berwarna krem di acara resepsi Rizky Febian-Mahalini yang digelar di Bali.

3 dari 9 halaman

2. Meski kali ini tak seragam dengan keluarga Sule, penampilan Santyka tetap serasi dengan sang komedian.

4 dari 9 halaman

3. Santyka juga unjuk kedekatan dengan anak-anak Sule, khususnya Putri Delina dan si bungsu Ferdi.

5 dari 9 halaman

4. Santyka dan Putri Delina tampak begitu akrab saat kamera menyorot momen keduanya tengah asyik mengobrol.

6 dari 9 halaman

5. Santyka juga membagikan potret hangatnya bersama nenek dan keponakan Mahalini.

7 dari 9 halaman

6. Tampil menawan sebagai bridesmaid di pernikahan Iky dan Lini, Rossa tak luput dari perhatian Santyka untuk berfoto bersama.

8 dari 9 halaman

7. Setiap momen bersama Sule dan anak-anak pun kerap diabadikan Santyka lewat Instagram Story-nya.

9 dari 9 halaman

8. Meski kali ini tak memakai seragam yang sama, penampilan Santyka tetap senada saat foto bareng Sule dan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.